Transfer Caicedo Terancam Batal, Liverpool Bidik Pemain Alternatif Chelsea

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 10:00 WIB

LIVERPOOl – Liverpool terancam gagal mengamankan sevis Moises Caicedo. Padahal mereka sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemilik, Birghton Hove and Albion.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan Premier League: Chelsea vs Liverpool

Bahkan nilai transfer Caicedo sudah disepakati, akan memecahkan rekor di Premier League. Mencapai 110 juta poundsterling.

Sayangnya, sang pemain yang menolak bergabung. Caicedo ogah bergabung dengan Liverpool karena lebih memilih pindah ke Chelsea.

Baca Juga :

Caicedo Pilih Belok ke Chelsea, Liverpool Terancam Batal Cetak Rekor Transfer Premier League

Kini Liverpool pun putar otak menghadapi situasi yang terjadi. Bagaimana pun mereka harus mendapatkan gelandang anyar untuk menyempurnakan lapangan tengah.

Liverpool sebelumnya sudah memboyong dua gelandang anyar, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Tadinya Caicedo diharapkan bisa menjadi kepingan terakhir untuk revolusi lini tengah.

Baca Juga :

Bayern Munich Akhirnya Dapatkan Harry Kane dari Spurs

Laporan Liverpool Echo, Juergen Klopp puns sebagai manajer kini siap mengambil langkah baru. Dia akan mencoba mengejar target lain, Romeo Lavia dari Southampton.

Halaman Selanjutnya

Ini menarik, karena sebelumnya Lavia mau diboyong Chelsea yang hampir pasti kehilangan Caicedo karena hendak digaet Liverpool.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *