Tottenham Hotspur Kembali Tolak Tawaran Bayern Munchen untuk Harry Kane, Kali Ini Senilai Rp 1,67 Triliun

Tak Berkategori

Losergeek.org, Jakarta – Bayern Munchen sedang memutuskan apakah akan menyerah pada upaya mereka untuk mengontrak Harry Kane setelah Tottenham Hotspur menolak tawaran terbaru mereka untuk kapten timnas Inggris itu.

Sumber yang mengetahui pembicaraan tersebut mengatakan kepada ESPN pada Senin, 7 Agustus 2023, bahwa tawaran terbaru Bayern melebihi 100 juta euro atau Rp 1,67 triliun ketika tambahan yang terkait dengan kinerja disertakan.

Bayern juga menetapkan tenggat pada Jumat malam, 4 Agustus 2023, untuk memberikan tanggapan dan mengancam akan beralih ke target lain jika Spurs tidak menerima persyaratan mereka. Spurs tidak membalas sebelum tenggat yang diberlakukan Bayern tetapi sejak itu memberi tahu mereka bahwa mereka tidak mau menerima tawaran itu.

Juara Bundesliga itu diyakini telah mengadakan pertemuan strategi internal pada Senin di mana tokoh senior di klub akan menentukan apakah akan bertahan dengan kesepakatan untuk Kane.

Kane, 30 tahun, yang mencetak empat gol saat Spurs mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim pada Ahad, 6 Agustus 2023, sejauh ini belum mendorong untuk meninggalkan klub. Namun ia bersedia bergabung dengan Bayern jika kedua klub dapat menyetujui biaya kepindahannya.

Iklan

Kapten timnas Inggris itu memiliki satu tahun tersisa di kontrak dengan gaji 200 ribu pound per pekan. Meskipun pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub itu tidak berniat menandatangani kontrak baru musim panas ini, masih ada harapan di internal Spurs bahwa ia dapat memperpanjang masa tinggalnya jika mereka menikmati musim pertama yang baik di bawah pelatih baru Ange Postecoglou.

ESPN

Pilihan editor: Real Madrid Andalkan Jude Bellingham untuk Rebut Kembali Gelar La Liga dan Liga Champions



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *