Tidak Terasa, Merek Oli Motor Ini Sudah 35 Tahun Ada di Indonesia

Tak Berkategori

Rabu, 9 Agustus 2023 – 21:22 WIB

Jakarta – Oli menjadi salah satu cairan pada kendaraan, yang harus diganti secara berkala agar mesin tetap optimal kinerjanya. Ini berlaku untuk mobil, maupun sepeda motor.

Baca Juga :

Tim Indonesia Bakal Pacu Motor di Hutan Berusia 130 Juta Tahun

Dengan jumlah pengguna motor di Indonesia yang mencapai lebih dari 120 juta unit, tak heran apabila pelumas menjadi salah satu sektor bisnis yang menjanjikan.

Seperti yang dialami oleh Federal Oil, merek pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang baru saja merayakan perjalanannya selama 35 tahun di Indonesia.

Baca Juga :

Mobil Listrik Juga Butuh Peredam Kabin, Ini Alasannya

Sejak hadir lebih dari tiga dekade yang lalu, Federal Oil telah menjelma menjadi pilihan utama pelumas bagi jutaan pengendara di seluruh Indonesia.

Keberhasilan mereka dalam mempertahankan kepercayaan konsumen, tidak terlepas dari komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan lewat penerapan teknologi terkini serta menyesuaikan dengan perkembangan mesin yang semakin canggih.

Baca Juga :

Perwakilan Delegasi AIPA Sambut Baik Ajakan Berkunjung ke Jepang

“Perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan, bahwa Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu,” ujar Market Development Director EMLI, Sri Adinegara melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 9 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, perusahaan mengadakan berbagai program menarik. Salah satunya adalah program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *