Suzuki Baleno Dapat Dua Fitur Baru

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 19:00 WIB

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan Baleno terbaru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Diketahui, terdapat peningkatan pada dua fitur di mobil ini. 

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Penambahan fitur keamanan berupa Camera 360 dan perubahan 9 inch Touch Screen Head Unit yang lebih fungsional dan atraktif. 

“Pada pameran otomotif GIIAS 2023, kami menampilkan Suzuki Baleno edisi terbaru dengan peningkatan fitur-fitur yang signifikan. Perubahan ini berfokus pada fitur dalam interior berupa Head Unit 9 inch dan penyematan Camera 360,” tutur Donny Saputra selaku Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales saat ditemui di Tangerang, dikutip VIVA Otomotif pada Jumat, 11 Agustus 2023, 

Baca Juga :

Karoseri Adiputro Rilis Jetbus 5 di Ajang GIIAS 2023

Masyarakat bisa melihat pembaruan fitur-fitur ini di booth Suzuki, Hall 9 di ajang GIIAS 2023. Bahkan pengunjung bisa melakukan pembelian Baleno dengan penambahan fitur ini. 

Suzuki Baleno 2023

Baca Juga :

Ada Moge Baru Bergaya Modern Klasik di GIIAS 2023

Fitur Camera 360 derajat ini mampu memantau lingkungan sekitar secara luas dan menyeluruh. Suzuki menyematkan penambahan kamera di sisi depan, belakang, kiri, dan kanan mobil untuk meningkatkan akses penglihatan pengemudi secara lebih luas hingga 360 derajat. 

Adapun, kamera depan berada pada upper front grille kendaraan, kamera belakang berada di sisi bawah chrome tail gate garnish, sedangkan tambahan kamera di sisi kiri dan kanan disematkan pada bagian bawah kaca spion Suzuki Baleno. 

Halaman Selanjutnya

Keempat kamera ini bertujuan untuk memudahkan pengemudi untuk mengetahui kondisi sekitar kendaraan, sehingga dapat memberi kepercayaan diri dan meningkatkan keamanan berkendara, khususnya saat memarkirkan mobil hatchback ini.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *