Sandra Dewi Keluhkan Polusi Udara Buruk, Sebut Anak Gampang Sakit

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 14:16 WIB

JAKARTA – Artis Sandra Dewi turut mengungkapkan keluhannya atas polusi udara yang memburuk di Jakarta dan sekitarnya. Menurut artis berusia 40 tahun ini, polusi udara yang kian memburuk sangat berdampak pada kondisi kesehatan anak-anaknya yang rentan diterpa sakit.

Baca Juga :

Geger Penemuan Kerangka Anak Vampir Usia Ratusan Tahun

“Aduh, iya nih, polusinya parah,” ujar Sandra Dewi di sela-sela konferensi pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia bersama CIMB Niaga, di Jakarta. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Pemain sinetron Cinta Indah ini menyebutkan bahwa kondisi kedua anaknya, Raphael dan Mikha Moeis kerap terganggu usai kabar polusi udara itu. Menurut istri Harvey Moeis itu, tingginya polusi membuat anaknya mudah diintai gejala penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA).

Baca Juga :

Gak Nyangka, Cantik-cantik Sandra Dewi Suka Ikut Lomba Balap Karung saat HUT Kemerdekaan RI

“Dengan adanya polusi (udara) seperti ini mereka udah ada meler, ingusan, padahal enggak ngapa-ngapain,” bebernya.

Baca Juga :

Adiba Khanza dan Egy Maulana Bakal Segera Menikah, Umi Pipik: Harus Keluar dari Rumah Saya

Sandra Dewi pun mengungkapkan bahwa kondisi polusi yang memburuk membuatnya mengharuskan anak-anak kembali rutin memakai masker. Sebab, anak-anaknya kerap beraktivitas di luar ruangan, termasuk saat belajar di sekolah.

“Terus mereka juga bilang kenapa kalau di outdoor harus pakai masker lagi, tadinya emang udah lepas masker,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Pemain film Quickie Express itu lantas merasa kebingungan atas kondisi polusi udara yang menyergap menjelang program perjalanan sekolah anaknya. Terlebih, Sandra Dewi merasa bahwa kondisi anak jauh lebih rentan dibanding orang dewasa yang sudah lebih kuat bila terpapar polusi udara di Jakarta. Kekhawatirannya makin menjadi lantaran gejala penyakit sudah sering dialami kedua putranya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *