Raffi Ahmad Tanding Badminton, Rayyanza dan Rafathar Beri Dukungan

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 22:38 WIB

JAKARTA – Dua anak Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza atau Cipung terlihat datang untuk menyemangati ayahnya, Raffi Ahmad, untuk tanding badminton di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Agustus 2023. Kakak beradik ini terlihat begitu menggemaskan seraya duduk dekat kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu di pinggir lapangan.

Baca Juga :

Ketika Gading Marten Goda Gisel

Kedatangan Rafathar dan Cipung itu terlihat sebelum Raffi Ahmad bertanding. Duel Raffi Ahmad sendiri di match 5 atau laga terakhir yang digelar dalam BNI Media Clash 3.0. Raffi Ahmad kerjasama dengan Gading Marten dalam tim KUY, sementara lawannya adalah El Rumi dan Varrel Bramastya dalam tim Good Vellas.

Sebelum tanding, terlihat Raffi Ahmad telah bersiap memakai pakaian olahraga berwarna putih. Presenter asal Bandung ini juga terlihat memakai kacamata sebelum berlaga. Saat duduk di pinggir lapangan, Raffi Ahmad dihampiri oleh Rafathar, disusul oleh Rayyanza yang digendong oleh pengasuhnya.

Baca Juga :

Raffi Ahmad Tanding Tenis Vs Dion di Kemenpora Fun Match 2023

Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayanza

Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayanza

Photo :

  • VIVA/ Diza Lianesyahputri

Rafathar datang dengan duduk di samping Raffi Ahmad. Ia terlihat tersenyum sembari memakai baju berwarna putih dengan gambar animasi dipadukan celana hitam. Sementara, Cipung sendiri dipangku oleh Raffi Ahmad dengan memakai baju berwarna oranye bergambar hewan animasi. Mimik wajah polosnya nampak menggemaskan membuat semua orang yang melihat berupaya memotret momen tersebut.

Baca Juga :

Duel Mantan Fuji vs Thariq, Siapa Menang Tanding Badminton?

Di sisi lain, Raffi Ahmad sendiri kemudian berjalan ke pinggir lapangan sembari menggandeng Rafathar dan Rayyanza.

Pasangan Gading Marten dan Raffi Ahmad sendiri berhasil meraih kemenangan melawan El Rumi dan Varrel Bramastya dalam laga BNI Media Clash 3.0 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Agustus 2023. Pertandingan antara dua kubu dengan sebutan Tim Kuy dan Tim Good Vellas ini berlangsung cukup sengit hingga menit-menit akhir. Gading Marten dan Raffi Ahmad mewakili tim Kuy dengan pakaian berwarna cerah, sementara El Rumi dan Varrel Bramastya mewakili tim Good Vellas dengan pakaian berwarna gelap. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *