Prabowo ke Solo Sore Ini untuk Hadiri Peringatan Hari Veteran Nasional Besok, Didampingi Gibran

Tak Berkategori

Losergeek.org, Solo – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan kembali menyambangi Kota Solo Rabu sore ini, 9 Agustus 2023. Ia dijadwalkan akan menghadiri acara Peringatan Hari Veteran Nasional yang digelar di Auditorium GPH Haryo Mataram Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo besok, Kamis, 10 Agustus 2023. 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membenarkan akan diselenggarakannya acara Peringatan Hari Veteran Nasional di Kota Solo. Ia mengakui juga mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara itu. “Hari Veteran ya, di Kota Solo. Ya ada undangan untuk saya juga,” ujar Gibran, Rabu, 9 Agustus 2023.

Saat ditanya apakah akan mendampingi Prabowo dalam acara itu, Gibran membenarkan karena juga mendapatkan undangan di acara yang sama. Namun, jika biasanya Gibran ikut menjemput kedatangan tamu dari pusat di Bandara Adi Soemarmo, untuk kedatangan Prabowo kali ini ia tidak akan menjemput ke bandara. “Ya mendampingi. Siapa pun tamunya kan pasti saya mendampingi,” ucap Gibran. 

Terkait rencana kehadiran Prabowo di UNS itu, Gibran menyampaikan informasi bahwa Menhan sudah akan tiba di Solo Rabu sore ini. Prabowo akan datang lewat jalur darat. “Nanti sore datang tapi beliau (Prabowo Subianto) perjalanan darat,” katanya.  

Saat ditanya tentang rencana bertemu secara khusus dengan Prabowo sore ini, Gibran mengaku sejauh ini tidak ada. Namun ia menyebut jika diajak tentu saja akan mendampingi. “(Nanti malam kemana?) Ya rahasia. (Sama Mas Wali wedangan? ) Ya enggak tahu juga. Ya, kalau diajak pergi ya saya berangkat nggak mungkin menteri ke Solo enggak didampingi ya,” katanya. 

Pilihan Editor: Puja Puji Prabowo Subianto untuk Jokowi, Ini Beberapa Pernyataannya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *