PKS Depok Ajukan Nama Imam Budi Hartono Jadi Calon Wali Kota, Raih Suara Tertinggi di Survei Internal

Tak Berkategori

Losergeek.org, Jakarta – DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kota Depok merekomendasikan nama Imam Budi Hartono ke DPP partai berlambang bulan sabit kembar untuk calon Wali Kota Depok pada Pilkada Depok 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Penjaringan DPD PKS Kota Depok Hermanto saat dijumpai di Kantor Sekretariat DPD PKS Kota Depok, Jalan Raya Margonda, Gang Beringin, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok, Jumat, 11 Agustus 2023.

“Nama Pak Imam Budi Hartono resmi maju sebagai Walikota untuk Pilkada Kota Depok. Ini masuk dalam penetapan dini sebagai rekomendasi ke DPP PKS,” kata Hermanto.

Hermanto yang juga Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok ini mengungkapkan, rekomendasi untuk Imam Budi Hartono berdasarkan hasil survei yang dilakukan internal partai.

“Hasilnya Pak Imam Budi Hartono mendapat suara tertinggi dengan 81 persen lebih,” papar Hermanto.

Sementara dua kandidat lainnya, yakni Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS dr Gamal Albinsaid dan Juru Bicara DPP PKS Muhammad Kholid  masing-masing memperoleh 9 persen.

Iklan

“Sebelumnya kan ada tiga nama, yakni Pak Imam Budi Hartono, Bang Gamal Albinsaid dan  Bang Muhammad Kholid, hasil survei ini mengerucut ke Pak Imam,” jelas Hermanto.

Pengurus DPD PKS Depok yang akrab disapa Bobi ini pun mengungkapkan bahwa sosok Wakil Wali Kota Depok juga meraih nilai tertinggi dalam survei eksternal, namun ia enggan merinci hasilnya.

“Dari survei internal maupun eksternal pun tetap yang kami dapatkan hasilnya nama pak Imam Budi Hartono memperoleh suara tertinggi,” ucap Bobi.

Pilihan Editor: Ketua PDIP Depok sebut Jokowi tidak Nyaman Kaesang Dimanfaatkan Partai Lain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *