Persib Tak Cemas Kehilangan Beberapa Pilar Lawan PSIS

Tak Berkategori

Minggu, 20 Agustus 2023 – 08:45 WIB

BANDUNG – Persib Bandung bersiap menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

PSIS Semarang Tetap Waspada, Meski Pemain Andalan Persib Bandung Absen

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut timnya dalam situasi yang tidak ideal. Pelatih asal Kroasia ini tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Beberapa pemain absen karena beragam alasan.

Ciro Alves dan I Putu Gede mendapat sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI. Kemudian, Dedi Kusnandar dan David da Silva absen lantaran mengalami cedera.

Baca Juga :

Persib Bandung Waspadai Trisula Maut PSIS Semarang

Selanjutnya, Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk berjuang di ajang Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga :

Arema FC Tak Silau Dengan Gemerlap Pemain Bintang Persija

“Persiapan kami seharusnya bisa lebih baik karena ada beberapa pemain terkena hukuman dan beberapa cedera. Jadi kami kehilangan sejumlah pemain dan ini tentunya akan menjadi laga yang berat,”ujar Bojan.

Kendati demikian, Bojan tidak terlalu khawatir. Pelatih berusia 52 tahun ini sudah menyiapkan pemain pengganti yang secara kualitas tidak jauh berbeda.

Halaman Selanjutnya

“Namun kami akan tetap bermain dan mempunyai peluang. Pemain yang biasanya tidak masuk ke dalam sebelas pemain utama akan dapat kesempatan untuk tampil dan membuktikan bahwa mereka layak bermain serta pantas dimainkan lagi dalam laga berikutnya,” terangnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *