PAN Berdayakan Pekerja Seni Ikut Bantu Masyarakat

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 02:13 WIB

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) terus memberdayakan semua golongan tanpa perbedaan. Dalam hal ini, PAN memberdayakan pekerja seni untuk ikut berperan aktif membantu masyarakat kecil.

Baca Juga :

Dorong Petani Lokal Sejahtera, PAN Buat Terobosan Strategis

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan, PAN sangat menerima semua golongan masyarakat dalam upaya membantu rakyat. Hal ini dilakukan PAN sesuai dengan visi partai ‘Bantu Rakyat’ yang terus digalakkan di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami memberdayakan pekerja seni untuk ikut berperan aktif, mereka ini punya hak yang sama dipilih dan memilih,” kata Eko Hendro alias Eko Patrio.

Baca Juga :

Alasan Pemprov DKI Jakarta Luncurkan Pembaharuan Sistem Informasi Rencana Kota

Perlu diketahui, PAN memiliki kader dari para pekerja seni yang konsisten membantu rakyat. Adapun para kadernya di antaranya Verrel Bramasta, Desy Ratnasari, Uya Kuya, Pasha Ungu, Elly Sugigi, Marissya Icha, Lutfi Agizal, Haji Faisal dan Jeje ‘Govinda’.

PAN sendiri memiliki banyak program kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti PANsar Murah dengan memberikan sembako gratis. Program ini memberikan kesempatan bagi pekerja seni untuk berkontribusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Baca Juga :

DDII Sebar 130 Guru Ngaji ke Wilayah 3T Indonesia

Dalam kesempatan berbeda, Praktisi Marketing Politik Said Kamyabi menilai banyaknya artis yang bergabung ke PAN, karena partai itu pro kreativitas dan seni. Hal ini juga membuktikan inklusifitas yang dimiliki PAN untuk memberdayakan berbagai kalangan untuk berkontribusi kepada masyarakat dan negara.

“PAN memiliki visi dan misi yang sejalan dengan para artis. PAN berkomitmen untuk memajukan industri kreatif Indonesia dan memberikan ruang bagi para seniman untuk berkarya,” terang Said.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *