Pameran Helm dan Aksesori Motor Bakal Digelar di Jakarta, Ada Diskon 50 Persen dan Gratis Masuk

Tak Berkategori

Minggu, 20 Agustus 2023 – 12:50 WIB

Jakarta – Pameran bertema otomotif yang menampilkan beragam kebutuhan para pengendara motor, akan digelar di Jakarta pada bulan depan.

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Mengenal Rangka eSAF Motor Honda, Kredit Mobil Rp2 Jutaan di GIIAS 2023

Acara tersebut yakni Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition alias IMHAX, yang akan diadakan pada 8-10 September 2023 di SMESCO Indonesia Exhibition Hall.

IMHAX akan menjadi surga bagi para bikers dan pecinta otomotif untuk menemukan beragam helm, aksesori, dan perlengkapan berkendara. Pameran ini diselenggarakan oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia, serta bakal menampilkan juga berbagai merek otomotif roda dua.

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 20 Agustus 2023

“IMHAX adalah wadah bagi merek-merek motor, helm, apparel dan aksesori. Ajang ini memberikan peluang untuk memperkenalkan mereknya, mendorong pertumbuhan komunitas roda dua, serta mengembangkan pasar,” ujar Project Manager IMHAX, Hardiyansah di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Minggu 20 Agustus 2023.

Tidak hanya sebagai pameran semata, IMHAX edisi pertama juga memiliki misi edukatif terkait penggunaan aksesori dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum.

Baca Juga :

Gerakan Hijau Astra Financial di GIIAS 2023

“Pertama kali digelar pada September 2023, IMHAX bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang penggunaan apparel dan aksesori motor bagi para penggemar roda dua,” tuturnya.

VIVA Otomotif: Konferensi pers IMHAX 2023

VIVA Otomotif: Konferensi pers IMHAX 2023

Halaman Selanjutnya

Pada edisi perdana IMHAX di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, pihak penyelenggara menargetkan 2.500 pengunjung. Saat ini, sudah ada 54 merek yang berpartisipasi dalam pameran ini, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor yang juga memiliki booth.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *