Komunitas Wuling Menyambut Hangat New Almaz RS yang Tampil Perdana di GIIAS 2023

Tak Berkategori

Advertorial
Senin, 14 Agustus 2023 – 13:46 WIB

VIVA – Wuling Motors (Wuling) mengajak empat komunitas resminya melihat tampilan eksterior dan interior flagship SUV terbaru Wuling, New Almaz RS, di GIIAS 2023. Di pameran otomotif tahunan kali ini, Wuling bersama Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) menilik penyegaran New Almaz RS Pro & New Almaz RS Hybrid di GIIAS 2023 di booth 9B, Hall 9, ICE BSD City. Rangkaian kunjungan komunitas terbagi menjadi dua sesi, komunitas WEVI dan WALI dilaksanakan pada Sabtu (12/8), kemudian dilanjutkan dengan komunitas WLCI dan Cortezian Indonesia di Minggu (13/8).

Baca Juga :

Ada Mobil Modifikasi Keren di GIIAS 2023

Dok. Photo Wuling

Wuling New Almaz RS yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini mengaplikasikan sentuhan eksterior modern dan futuristik yang ditampilkan melalui New Glossy Black Front Bumper & Grille. Nuansa elegan diaplikasikan pada emblem huruf Wuling pada bagian belakang mobil, serta penggunaan velg berdimensi 18 inci dengan desain sporty. Tampilan Classy Rear Bumper dilengkapi lampu LED mendukung pembaruan sempurna pada SUV ini.

Baca Juga :

Muhaimin: BLK dapat Percepat Peningkatan Kapasitas SDM

Ramadhoni selaku Sekjen WLCI mengungkapkan impresinya terhadap desain eksterior New Almaz RS, “Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara perdana Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023. Tampilan Wuling New Almaz RS dengan desain bumper & grille baru serta tampilan modern pada sisi belakang menguatkan kesan SUV yang futuristik dan berani.“

Dok. Photo Wuling

Baca Juga :

Chery Siapkan Mobil MPV Listrik untuk Pasar Indonesia

Beralih ke interiornya, SUV Wuling ini didukung dengan Tilt and Telescopic Steering Wheel yang menambah kenyamanan pengemudi. Kemudian, New Classy Carbon Black Interior Style berbahan kulit sintetis yang elegan pada konfigurasi 7 bangku semakin memanjakan penumpang. Perjalanan semakin sempurna berkat adanya soft-touch panel pada bagian dashboard serta New Sophisticated Multicolor Ambience Light di ruang kabin.

Dok. Photo Wuling

Halaman Selanjutnya

Terkesan dengan tampilan interior New Almaz RS, Teddy Ichsan, Sekjen Cortezian Indonesiaturut menyampaikan tanggapan positifnya. “Setelah melihat interior New Almaz RS, menurut saya kabinnya tetap nyaman untuk 7 orang dengan nuansa yang berkelas di setiap sisinya. Kemudian ada panoramic sunroof dan tatanan suara dari infinity yang menjadi ciri khas dari Almaz”

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *