Kate Middleton Diklaim Aniaya Meghan Markle Sampai Menangis di Momen Ini

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 11:12 WIB

JAKARTA – Ketegangan antara saudara ipar Meghan Markle dan Kate Middleton telah menggelegar sejak mantan aktris itu menikah dengan Pangeran Harry pada 2018. Menurut beberapa pengamat kerajaan yang sempat bungkam, Meghan Markle merasa ‘dianiaya’ oleh kakak iparnya itu dan lolos begitu saja dari keluarga kerajaan.

Baca Juga :

7 Kontroversi Meghan Markle, dari Busana Hingga Bikin Kate Middleton Nangis

Sebuah insiden terkenal diduga terjadi ketika Duchess of Sussex mengklaim Kate Middleton membuatnya menangis hanya beberapa hari sebelum pernikahannya di Kapel St. George. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lima tahun kemudian, hubungan glasial mereka masih menjadi berita utama, dan istri Pangeran Harry yang berusia 41 tahun itu percaya bahwa Duchess of Cambridge dan suaminya, Pangeran William masih belum bertanggung jawab atas ketegangan hingga picu permusuhan antar mereka.

Baca Juga :

Bayi di Makassar Tewas Usai Dianiaya Pacar Ibunya

Kate Middleton dan Meghan Markle.

Kate Middleton dan Meghan Markle.

“Meghan merasa mereka tidak pernah dimintai pertanggungjawaban atas cara mereka memperlakukannya ketika dia menjadi bagian dari bangsawan, (Kate Middleton) tidak pernah meminta maaf dan tampaknya lolos begitu saja,” kata sumber yang tidak disebutkan namanya, menurut Mirror.

Baca Juga :

Kejam! Agar Berhenti Nangis, Ibu Isi Alkohol di Botol Susu Bayi yang Baru Berusia 7 Minggu

Mantan bintang serial TV “Suits” itu juga diduga terkejut dengan kurangnya kritik terhadap Pangeran dan Putri Wales tersebut. Kendati begitu, Meghan Markle tak pernah terang-terangan menyebut kegusarannya itu di depan media.

Di sisi lain, Harry dan Meghan Markle telah menggairahkan banyak proyek, seperti memoar pendiri Invictus Games “Spare” dan serial dokumenter Netflix keduanya. Di mana mereka berbicara seolah sedang menentang prinsip keluarga kerajaan Inggris.

Halaman Selanjutnya

Orang dalam lainnya menambahkan bahwa Meghan Markle yakin publik akan berada di pihaknya terkait perseteruan dengan Firma. Namun, perseteruan itu belum terjadi menurut orang dalam yang memproklamirkan diri.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *