Kades di Aceh Barat Meninggal saat Upacara HUT RI ke-78

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 14:29 WIB

Aceh Barat – Kepala Desa (Kades) Gleng, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat, Anshari meninggal dunia saat mengikuti prosesi upacara peringatan HUT RI ke-78 di Lapangan Bola desa setempat, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga :

Warga di Jombang Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di HUT RI ke-78 

Anshari meninggal dunia saat sedang berlangsungnya detik-detik pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Camat Sungai Mas, Zulkifli membenarkan peristiwa tersebut, dan saat ini jenazah Almarhum Anshari telah Dibawa ambulans untuk diperiksa guna memastikan penyebabnya.

Baca Juga :

Anindya Bakrie hingga Bambang Susantono Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di IKN Nusantara

“Ia benar (Anshari) meninggal dunia. Penyebab belum kita ketahui karena belum diperiksa dokter,” kata Camat Sungai Mas, Zulkifli, Kamis, 17 Agustus 2023.

Kata dia, Anshari meninggal saat memasuki rangkaian pengibaran bendera dan saat inspektur upacara memberikan perintah penghormatan kepada bendera merah putih. Tiba-tiba Anshari terlihat tidak berdiri dan tergeletak di kursinya.

Baca Juga :

Aksi Heroik Petugas Sounds Panjat Tiang Bendera Gegara Tali Lepas

Ilustrasi meninggal.

Padahal, Anshari datang ke lokasi acara dalam keadaan sehat dan bugar serta tidak ada tanda-tanda mengalami sakit.

Halaman Selanjutnya

Pada pelaksanaan upacara tersebut, kata dia, ia bertindak selaku inspektur upacara. Dan menurutnya memang saat itu ia melihat jika Kades Gleng tersebut tidak sempat berdiri ketika suasana pengibaran bendera merah putih.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *