Isu Orang Ketiga, Natalie Portman dan Suami Bercerai Setelah 11 Tahun Pernikahan

Tak Berkategori

Selasa, 8 Agustus 2023 – 14:40 WIB

VIVA Showbiz – Natalie Portman dikabarkan berpisah dari suaminya Benjamin Millepied setelah 11 tahun menjalani pernikahan.

Baca Juga :

Istri Minta Cerai, Suami Bunuh Mertua

Aktris berusia 42, dan koreografer tari Prancis berusia 46 itu dilaporkan ‘keluar’ dan telah memutuskan untuk berpisah setelah lebih dari satu dekade bersama. “Setelah berita tentang perselingkuhannya keluar, mereka telah mencoba untuk memperbaiki pernikahan mereka tetapi saat ini tidak diketahui,” kata orang dalam, mengutip Us Weekly, Selasa, 8 Agustus 2023.

Selama pernikahan keduanya, Natalie dan Benjamin memiliki dua anak, seorang putra bernama Aleph dan putri bernama Amalia.

Baca Juga :

Cekcok Cinta Segitiga, ABG Bakar Motor Kekasih di Bekasi

Natalie Portman

Berita perceraian ini mengikuti laporan tentang suaminya yang diduga berselingkuh. Beberapa hari sebelum pengumuman perpisahan, Natalie terpotret pergi tanpa cincin kawinnya saat dia kembali ke Australia pada 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Jeje Maafkan Syahnaz Selingkuh, Raffi Ahmad: Terima Kasih udah Jadi Laki-laki Terbaik di Keluarga

Sebelumnya pada bulan lalu, Natalie terlihat menyeka air mata saat duduk di bangku di taman bersama Benjamin dan anak-anak mereka. Gambar-gambar emosional dari aktris Star Wars itu keluar beberapa hari setelah Benjamin pergi sendirian ke teater Pathe di Paris untuk pemutaran film debutnya sebagai sutradara, Carmen.

Natalie juga menikmati tamasya tanpa pasangannya di pertandingan France Open pada 7 Juni, di mana dia tampak tersenyum.

Halaman Selanjutnya

Outlet Prancis, Voici, melaporkan dugaan perselingkuhan Benjamin pada 2 Juni 2023. Tak lama setelah berita itu menyebar, sebuah sumber mengatakan bahwa perselingkuhan itu “berumur pendek” dan bahwa Benjamin dan Natalie “tetap” bersama.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *