Indeks Harga Properti Naik, Agung Podomoro Pede Jual Kluster Baru Vimala Hills

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 22:04 WIB

Jakarta – Tingginya permintaan karena kebutuhan akan hunian saat ini tercermin dalam perkembangan harga properti residensial. Hal tersebut pun menimbulkan optimisme para pelaku industri properti untuk memasarkan produknya.

Baca Juga :

Warga Pulogebang Bisa Beli Sembako Seharga Rp 45 Ribu Cuma Rp 10 Ribu

Hasil Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia Triwulan I-2023 mengindikasikan perkembangan harga properti residensial di pasar primer secara tahunan meningkat. Indeks Harga Properti Residensial (IHPR) Triwulan I-2023 meningkat sebesar 1,79 persen (yoy). Kenaikan IHPR terjadi salah satunya rumah tipe besar sebesar 1,36 persen (yoy).

Hal tersebut lah yang membuat Agung Podomoro percaya diri mulai memasarkan kluster terbarunya di Vimala Hills yaitu Pangrango Peak. Kluster villa eksklusif itu pun dibanderol mulai Rp 3,9 miliar.

Baca Juga :

Daftar Harga Pangan 21 Agustus 2023: Harga Beras hingga Bawang Putih Stabil

Senior Marketing Manager Vimala Hills Ferdynand Sadrach menjelaskan Vimala Hills mengungkapkan, Pangrango Peak terdiri dari 33 villa ekslusif ini hadir karena melihat permintaan yang tinggi akan hunian di kawasan Vimala Hills. Berada di ketinggian 500 meter di atas permukaan laut, kluster Pangrango Peak berjarak hanya 30 menit dari Cibubur dan Jakarta, serta 5 menit dari Kota Bogor.

“Kluster Pangrango Peak mulai dipasarkan pada Agustus 2023. Setelah menghadapi pandemi yang penuh tantangan dan ketidakpastian ekonomi, permintaan hunian resort yang terus tumbuh menjadi indikasi perekonomian masyarakat semakin membaik dan pasar properti kian diminati,” jelas Ferdynand dikutip dari keterangannya, Senin, 21 Agustus 2023.

Baca Juga :

Harga Emas Hari Ini 21 Agustus 2023: Produk Antam Stagnan, Global Bervariasi

Dia menjelaskan, hunian di Pangrango Peak dirancang dengan 2 lantai (mezzanine) dan menawarkan 3 kamar tidur, yang dapat diperluas menjadi 4 kamar tidur. Adapun luas bangunannya yakni 153 m2. 

“Pangrango Peak dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan tertinggi bagi keluarga tercinta. Selain ditunjang lingkungan yang sehat dan nyaman, huniannya juga dikelilingi panorama alam yang menakjubkan dari Gunung Geulis, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak,” ujar Ferdynand.

Halaman Selanjutnya

Source : Dokumentasi Agung Podomoro.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *