Heru Budi Minta ASN Pemprov DKI WFH saat Gelaran KTT ASEAN

Tak Berkategori

Selasa, 8 Agustus 2023 – 18:02 WIB

Jakarta –  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, akan menerapkan work from home (WFH) untuk seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Ibu Kota saat KTT ke-43 ASEAN berlangsung.

Baca Juga :

Bertemu Puan, Delegasi Timor Leste Minta Dukungan Soal Keanggotaan Penuh di ASEAN

Heru menyebut, penerapan WFH bagi ASN Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada 5-7 September 2023 itu akan diatur lewat Intruksi Gubernur (Ingub).

“Di wilayah pemda DKI saya akan memastikan membuat keputusan instruksi gubernur,” kata Heru Budi dalam diskusi Forum Mereka Barat 9 secara virtual, Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Temui Menkeu AS, Luhut Bahas Soal JETP hingga PengembanganKendaraan Listrik

Tak hanya ASN, Heru Budi juga akan mempertimbangkan sekolah-sekolah di Jakarta untuk belajar dari rumah selama KTT ke-43 ASEAN berlangsung. Namun, mantan Wali Kota Jakarta Utara itu belum menjelaskan secara rinci soal aturan WFH dan belajar dari rumah akan diberlakukan saat KTT ASEAN.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Usai Sidak Pegawai Pemprov

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Usai Sidak Pegawai Pemprov

Photo :

  • VIVA/ Riyan Rizki Roshali

Baca Juga :

Di Rapat Young Parlemen AIPA, Puan Soroti Upah Rendah Bagi Pekerja Muda

“Misalnya sekolah, gedung-gedung pemda di sekitar titik lokasi KTT ASEAN nanti, akan kami lakukan work from home,” ucap Heru.

Adapun untuk perusahaan swasta, kata Heru Budi, juga diminta untuk menerapkan WFH selama KTT ke-43 ASEAN berlangsung. Namun, penerapan WFH itu hanya bersifat imbauan dan dapat disesuaikan dengan kebijakan masing-masing perusahaan.

Halaman Selanjutnya

“Sekali lagi, untuk yang di luar dari perangkat daerah, swasta dan lain lain sifatnya adalah edaran dan imbauan,” tuturnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *