Hadir di GIIAS 2023, Isuzu Pamerkan Jajaran Produk Berstandar Euro 4

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 15:30 WIB

Tangerang – Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaran Isuzu Indonesia kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Diketahui, Isuzu menghadirkan jajaran produk berstandar Euro 4.

Baca Juga :

Pemerintah Kantongi Rp 3,5 Triliun dari Setoran Pajak Orang Kaya

Yusak Kristian Solaeman selaku Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjelaskan bahwa GIIAS merupakan momen yang sangat dinantikan dalam industri otomotif di Indonesia, dan Isuzu dengan bangga hadir di sini untuk berbagi semangat dan meyediakan beragam lini produk untuk memenuhi kebutuhan Isuzu Partner.

Booth Isuzu di GIIAS 2023

Booth Isuzu di GIIAS 2023

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

“Pada GIIAS kali ini, kami menghadirkan product line-up berstandar Euro 4 mulai dari segmen Commercial Vehicle (CV), hingga Light Commercial Vehicle (LCV). Tidak hanya mendukung implementasi Euro 4,” ujar Yusak dalam kata sambutannya di booth Isuzu, ICE BSD, Tangerang dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 10 Agustus 2023.

“Kami juga senantiasa berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam teknologi Electric Vehicle (EV), yang merupakan langkah positif dan sejalan dengan tren global menuju transportasi keberlanjutan,” tambahnya.

Baca Juga :

Karoseri Adiputro Rilis Jetbus 5 di Ajang GIIAS 2023

Yusak juga menuturkan per April 2022, pemerintah telah menerapkan standar emisi Euro 4 untuk kendaraan diesel sebagai langkah konkret dalam menghadapi isu lingkungan.

Isuzu sebagai salah satu pelaku industri otomotif di Indonesia, juga turut berkomitmen untuk mendukung implementasi Euro 4.

Halaman Selanjutnya

Sebagai informasi, produk Euro 4 pertama Isuzu diluncurkan pada tahun 2022, dan Isuzu berhasil mencatatkan pencapaian market share tertinggi sepanjang masa. Market share Isuzu Elf mencapai 25.1%, Market share Isuzu Giga 12.9% dan Market share Isuzu Traga 40.2%

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *