Gaya Panggung Yura Yunita Jadi Sorotan dan Bius Penonton dengan Lagu Hitsnya

Tak Berkategori

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 11:01 WIB

Jakarta – Penyanyi Yura Yunita jadi salah satu penampil di konser MERDEKA FIESTA yang digelar pada Jumat, 4 Agustus 2023 di Balai Sarbini, Jakarta. Ia memulai penampilannya dengan lagu “Tenang” sekitar pukul 21.12 wib.

Baca Juga :

Nostalgia Bareng Kahitna dan Yovie & Nuno, Mario Ginanjar Dapat Kecupan dari Penonton

Ia tampil dengan pakaian anggun perpaduan warna putih dan merah muda, dihiasi bunga-bunga bagian depan di bajunya. Gaya energik seperti sedang teatrikal menjadi ciri khasnya dan sorotan penonton. Ia sangat totalitas membawa musiknya ke atas panggung.

Konser Yura Yunita

Baca Juga :

DPRD Panggil Direktur RSUD Bangil Pasuruan Buntut Konser Band Kotak

Di sela-sela bernyanyinya, Yura Yunita mengajak para penonton untuk menyanyikan sepenggal lirik “Nang-ning-ning-nang Oyyy”. Diketahui bahwa sepenggal lirik itu merupakan cuplikan dari lagunya yang berjudul “Bandung”. Para penonton pun semakin semangat dengan ajakan Yura Yunita itu.

Setelah itu, ia pun menyanyikan album ketiganya yang berjudul “Bandung”. Lirik semuanya berbahasa Sunda. Namun para penonton sangat menikmatinya, apalagi cengkok yang sangat merdu. Lagu selanjutnya dari album Merakhit yaitu “Intuisi”. Lagu ini membuat Yura Yunita menahan tangis di bagian akhir. Sorak sorai penonton bergemuruh menyemangati Yura Yunita.

Baca Juga :

Belanja Gila-gilaan Liga Arab Saudi Diprediksi Cuma Jangka Pendek

Penyanyi yang sempat ikut ajang pencarian bakat itu mengucapkan terimakasih kepada para penonton yang sudah meluangkan waktu untuk nonton konsernya itu.

Halaman Selanjutnya

Sebelum menyanyikan lagu “Dunia Tipu-tipu”, Yura Yunita mengajak penonton untuk memeluk teman atau pasangan yang diajak nonton konser malam itu. Yura Yunita meminta penonton menatap mata, meminta maaf, dan berterimakasih kepadanya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *