Ada Mobil Hatchback Ikonik di GIIAS 2023

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 13:04 WIB

Tangerang – Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia ikut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 dengan menghadirkan legenda ikonik Hot-Hatchback, The New Golf GTI.

Baca Juga :

Canggihnya Sistem Audio Yamaha di Mitsubishi Xforce

Badawi Marhasan selaku Head of Sales Garuda Mataram Motor mengatakan hadirnya Hot-hatchback ini menunjukkan komitmen Volkswagen untuk terus menghadirkan pilihan mobil  berkualitas.

“The King is Back, Golf GTI adalah salah satu legenda hatchback berperforma tinggi di dunia dan kini kami bawa kembali di Indonesia untuk memuaskan keinginan para car enthusiast yang telah lama menunggu mobil ini,” tuturnya pada hari pembukaan GIIAS 2023, di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ratusan Unit Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Siap Mengemban Tugas Negara

VW The New Golf GTI

Lebih lanjut, Golf GTI adalah sebuah kendaraan hot hatchback ikonik yang diciptakan untuk dikendarai sendiri oleh pecintanya.

Baca Juga :

Mobil Favorit Kaum Kaya Kini Pakai Hybrid, Mejeng di GIIAS 2023

Mobil ini mengusung mesin 2.0 TSI berimbuh turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 245 bhp dan torsi maksimal 370 Nm.

Dipadukan bersama transmisi DSG 7-speed dengan kopling ganda, The New Golf GTI mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 6,3 detik.

Halaman Selanjutnya

Sementara kecepatan maksimumnya dibatasi hingga 250 km/jam. Kemudian untuk konsumsi bahan bakar dapat dicapai dalam kisaran 7 liter/100 km atau sekitar 14,3 km/liter.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *