Wamentan Bilang Begini soal Isu Dirinya Ditampar dan Dicekik Prabowo

Kamis, 21 September 2023 – 18:09 WIB

Jakarta – Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti menemui Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi. Pertemuan itu berlangsung pada Kamis, 21 September 2023 siang.

Baca Juga :

Prabowo Disarankan Jeli Pilih Cawapres, Yusril Figur Dinilai Potensial

Dalam pertemuan itu, Haris Rusly meminta klarifikasi terhadap Harvick perihal isu Menteri Pertahanan (Menhan) RI, sekaligus bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto yang disebut menampar dan mencekiknya.

“Alhamdulilah saya sudah ketemu langsung dengan Pak Harvick, sahabat dan senior saya, beliau akan mencari waktu yang tepat di tengah kesibukannya untuk klarifikasi cerita dan berita yang menyeret dirinya tersebut,” ucap Haris dalam keterangannya, Kamis, 21 September 2023.

Baca Juga :

PA 212, GNPF Ulama, hingga FPI Tak Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Harvick, kata Haris prihatin dengan beredarnya isu yang menyeret nama dirinya untuk menjatuhkan nama baik Prabowo. 

“Pak Harvick mengaku prihatin atas beredarnya cerita yang menyeret dirinya untuk menjatuhkan nama baik Pak Prabowo,” jelasnya.

Baca Juga :

Hasil Survei SMRC: Putaran Kedua Prabowo Kuasai Suara Massa 212 di Pilpres 2024

Sebelumnya diberitakan, bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menanggapi santai isu bahwa dia yang disebut menampar dan mencekik Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi dalam sebuah rapat kabinet. 

Prabowo mengaku kaget saat mendengar isu tersebut. Sebab, ia tidak pernah melakukan tindakan menampar bahkan mencekik seperti itu terutama di dalam rapat kabinet.

“Saya juga kaget. Jadi, jelas itu tidak benar, ya, tidak pernah ada rapat seperti itu,” kata Prabowo dalam acara 3 Bacapres Bicara Gagasan bersama Najwa Shihab di kampus Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Selasa, 19 September 2023.

Baca Juga  Bobby Nasution Perketat Perda Buang Sampah, Denda Bakal Rp 10 juta atau 3 Bulan Penjara

Prabowo menjelaskan, selaku Menteri Pertahanan, dia jarang sekali bertemu dengan Harvick. Ia justru lebih sering bertemu dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan hubungannya dengan SYL sangat baik.

“Saya enggak ngerti ini (isu menampar dan mencekik Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi) ulah-ulah macam apa, lucu,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

“Saya juga kaget. Jadi, jelas itu tidak benar, ya, tidak pernah ada rapat seperti itu,” kata Prabowo dalam acara 3 Bacapres Bicara Gagasan bersama Najwa Shihab di kampus Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Selasa, 19 September 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *