Ugh! Ketimbang Dibilang Tampan, Lee Junho Lebih Suka Disebut Seksi

Kamis, 16 November 2023 – 19:30 WIB

JAKARTA – Lee Junho 2PM tetap bersinar di industri hiburan Korea Selatan setelah belasan tahun debut. Bahkan, kini namanya semakin dikenal berkat drama terbarunya berjudul King the Land.

Baca Juga :

Permudah Guru di Daerah Pelosok Bisa Kuliah, Kemenag Buka Universitas Islam Siber

Beberapa waktu lalu, Lee Junho melakukan sesi wawancara dengan salah satu brand fashion terkenal. Di situ, ia mengungkapkan pengalamannya syuting drama King The Land dan The Red Sleeve, kebiasaan belanja, momen bersama 2PM, hingga interaksi bersama penggemar. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Seperti diketahui, 2PM telah mencapai hari jadi mereka yang ke-15 tahun ini, dan keenam anggota merayakannya lewat HOTTEST, dengan mengadakan konser solo ‘IT’S 2PM’ di Korea dan Jepang.

Baca Juga :

Hyundai Bangun Pabrik Mobil Listrik Baru Super Canggih

Sejak debutnya, anggota 2PM yang berbakat, Lee Junho, telah mendapatkan perhatian karena memiliki banyak bakat. Dari menyanyi, menari, menulis lagu, mengarang, hingga modeling dan akting, anggota 2PM ini membuktikan dirinya sebagai seorang yang serba bisa.

Baca Juga :

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Baru-baru ini, Lee Junho membuat para penggemar terpesona setelah memerankan karakter utama Gu Won di King The Land. Penampilannya di K-Drama Netflix yang sukses membuatnya mendapatkan lebih banyak penggemar, karena netizen mengagumi visualnya yang tampan dan penampilannya yang menawan dalam serial tersebut.

Selama wawancara, Lee Junho ditanyai apa yang dia sukai dari para penggemar untuk memanggilnya, dan anggota 2PM tersebut dengan lucunya memikirkan topik itu cukup dalam. Lee Junho ditanya mana yang dia sukai antara image imut, atau seksi. Anggota 2PM itu dengan lucu menjawab dengan kembali bertanya mengapa kata tampan tidak dimasukkan sebagai pilihan.

Baca Juga  Kalau Orang Bilang 100 Persen Netral, Itu Pasti Bohong

“Aku ingin berterima kasih dulu kepada para penggemarku. Tapi aku sangat suka disebut seksi. Itu terdengar lebih menarik,” kata Lee Junho, mengutip video Youube ELLE Korea, Kamis 16 November 2023.

Lee Junho kemudian ditanya soal bagaimana para penggemar selama ini menilai dirinya. Junho pun menduga banyak orang yang menganggap dirinya imut. Oleh sebab itu untuk berkompromi, Lee Junho menyarankan agar penggemar bisa memanggilnya seksi dan imut, dengan menekankan bahwa kata seksi harus didahulukan.

Di sisi lain, Lee Junho tak lama lagi akan segera bertemu penggemarnya di Indonesia secara langsung lewat acara fan meeting di Jakarta. Bertajuk ‘LEE JUNHO 1st FAN MEETING TOUR IN JAKARTA’, acara ini akan digelar pada Sabtu 25 November 2023 di Hall 5 ICE BSD, Tangerang.

Tiket fan meeting Tour Lee Junho 2PM ini telah dijual sejak akhir September 2023 lalu. Setidaknya ada 7 kategori tiket untuk rekan dari Taecyon 2PM ini. Mulai dari Platinum, Gold, Pink, Blue, Purple, Green dan Yellow. Tiket tersebut dijual mulai dari Rp1,3 hingga Rp3 juta.

Untuk pemegang tiket Platinum yang dijual seharga Rp3 juta, nantinya mereka mendapat kesempatan untuk group photo session, send off session, event postcard dan special gift.

Pemegang tiket Gold yang dijual seharga Rp2,8 juta, akan mendapat beberapa keuntungan yakni send off session, event postcard, dan special gift. Sementara pemegang tiket Pink yang dijual seharga Rp2,5 juta, akan mendapat keuntungan berupa exclusive photo card, event postcard dan special gift.

Pemegang tiket Blue yang dijual seharga Rp2,4 juta dan pemegang tiket Purple yang dijual seharga Rp2,2 juta akan mendapat keuntungan berupa exclusive photo card, event postcard dan special gift. Sedangkan pemegang tiket kategori green yang dijual seharga Rp2 juta dan pemegang tiket kategori Yellow yang dijual seharga Rp1,2 juta akan mendapat keuntungan berupa card, event postcard dan special gift.

Baca Juga  Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Halaman Selanjutnya

“Aku ingin berterima kasih dulu kepada para penggemarku. Tapi aku sangat suka disebut seksi. Itu terdengar lebih menarik,” kata Lee Junho, mengutip video Youube ELLE Korea, Kamis 16 November 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *