Sopir Angkot Tewas Setelah Tabrak Warung Nasi Padang Kocak

Minggu, 17 September 2023 – 23:40 WIB

Jakarta – Sopir angkot  tewas setelah menabrak sepeda motor dan rumah makan padang di Jl Raya RE Martadinata Perempatan SGC RT 01/08 Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kejadian itu pun viral di media sosial.

Baca Juga :

Jenazah Korban Bentrokan Perguruan Silat di Taiwan Dipulangkan ke Tanah Air 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Minggu, 17 September 2023, pukul 13.15 WIB.

“Terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengemudi Koasi K39 C An.AH meninggal dunia,” kata Carmin dalam keterangan Minggu, 17 September 2023.

Baca Juga :

5 Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Semalam di Wilayah Kota Semarang

Carmin menjelaskan, kronologi dari kecelakaan itu. Dia menuturkan, kendaraan Suzuki Koasi yang dikemudikan oleh AH melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan. Namun, setibanya di lokasi kejadian AH diduga mengalami hilang kendali.

“Setibanya di lokasi kejadian diduga hilang kendali menabrak pembatas jalan kemudian menabrak kendaraan sepeda motor yang sedang parkir. Kemudian menabrak warung Makan Minang Kocak berikut pelayannya RR dan I yang sedang makan di warung makan tersebut,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut jelas Carmin, mengakibatkan pengemudi mobil meninggal dunia. Sedangkan dua pelayan warung makan padang mengalami luka.

Baca Juga :

Viral Istri Dibunuh Gara-gara Miliki Gaji Lebih Besar dari Suami, Ini Menurut Pakar Agama

“Pelayan warung makan RR mengalami luka di bawa ke RS Bakti Husada Cikarang, dan Saudari I mengalami luka ringan. Kendaraan koasi K39 C, kendaraan sepeda motor berikut warung Makan Minang Kocak Rusak,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih mendalam. “Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat. Lantas,” ujar dia.

Baca Juga  Aku Sayang dan Cinta Mati Sama Ibuku

 

Bak Film Action, Polisi Kejar dan Tangkap Pelaku Tabrak Lari di Pekalongan

Viral video yang memperlihatkan mobil polisi tengah mengejar mobil berwarna putih yang disebut sebagai pelaku tabrak lari. Aksi tersebut terjadi di kawasan Pekalongan.

img_title

VIVA.co.id

17 September 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *