Sinopsis Saw X, Kisah Balas Dendam Jigsaw yang Mengerikan

Minggu, 8 Oktober 2023 – 13:07 WIB

Jakarta – Aksi Tobin Bell sebagai Jigsaw bisa disaksikan kembali di layar lebar dalam waktu dekat. Film terbarunya, Saw X, dipastikan tayang di bioskop Indonesia pada 11 Oktober 2023. Jaringan bioskop Cinema XXI, mengonfirmasi penayangan Saw X:

Baca Juga :

Review Saw X, Jigsaw Buktikan Tak akan ‘Mati dengan mudah’

“Kamu diundang buat jadi saksi pembalasan dendam Jigsaw di Saw X!” tulis @cinema.21 di Instagram.

Baca Juga :

Review Film The Exorcist: Believer, Horor Mencekam Berbalut Drama Keluarga

Seperti apa kisah Saw X? Di awal film, Kramer (diperankan oleh Tobin Bell) digambarkan sebagai sosok yang lebih manusiawi dibandingkan film-film Saw sebelumnya. Ia hanya manusia biasa yang ingin sembuh dari penyakitnya, bahkan ia mengikuti komunitas pendukung kanker untuk berbagi kisah.

Dokter memvonis bahwa hidupnya hanya akan bertahan satu bulan lagi. Hingga membawanya bertemu dengan mantan anggota komunitas pendukung, Henry (Michael Beach).

Baca Juga :

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Dia memberi tahu John bahwa dia telah menemui seorang spesialis bernama dr Finn Pederson yang membuatnya bebas dari kanker. Karena penasaran, Kramer melakukan beberapa penelitian yang membawanya ke putri dr Finn yakni Cecilia Pederson (Synnøve Macody Lund).

Saw X

Cecilia mengaku bahwa ia melanjutkan pekerjaan ayahnya di sebuah klinik dekat Mexico City, tetapi tidak terhubung dengan jaringan listrik di pedesaan. Akhirnya, Kramer melakukan perjalanan ke Mexico dan bertemu Cecilia yang membuat John terkesan dengan kehangatan dan empatinya.

Kramer percaya ketika Cecilia mengatakan bahwa metode pengobatannya itu tidak sepenuhnya disetujui FDA. Di situ Kramer juga bertemu dengan komplotan Cecilia, termasuk Diego (Joshua Okamoto) yang mengantar Kramer ke fasilitas terpencil itu.

Baca Juga  Resmi Nikahi Mahalini, Rizky Febian: Alhamdulillah SAH!

Selain itu, ada juga Mateo (Octavio Hinojosa) ahli anestesi, Valentina (Paulette Hernández) perawat, dan Parker (Steven Brand) pasien lain yang baru saja selesai menjalani perawatan. Yang membuat Kramer berkesan adalah Gabriela (Renata Vaca) yang memastikan kenyamanan Kramer di fasilitas terpencil itu.

Operasi berjalan lancar sesuai rencana. John senang dengan jaminan Cecilia serta prognosis positifnya. Setelah selesai dan ia mulai menjalani hari-harinya seperti biasa, Kramer terpikir untuk kembali ke fasilitas terpencil itu untuk memberikan hadiah kepada Gabriela yang telah membuatnya betah di sana.

Namun, Kramer menemukan tempat itu telah kosong dan menyadari bahwa dia telah ditipu dan dirampok dari sejumlah besar biaya yang telah dia berikan untuk prosedur eksperimental tersebut. Kemarahan Kramer tak terbendung, hal-hal yang tak pernah terbayangkan oleh mereka pun datang pada komplotan dokter gadungan itu.

Kesempatan mereka untuk hidup, harus dibarengi dengan keberhasilan mereka terbebas dari perangkap khusus hasil perbuatan mereka. Kramer selalu mendesain permainan sesuai perbuatan para pendosa itu. Tetapi pada Saw X ini, Kramer juga harus lebih memutar otak untuk menghadapi mereka.

Siapa yang akan menang? Meski film sudah selesai, jangan buru-buru meninggalkan bioskop. Pasalnya, ada tayangan post credit yang memunculkan karakter pemenang Saw terdahulu.

SAW X

  • Genre Film                  : Horror, Thriller
  • Produser                      : James Wan, Mark Burg, Daniel J. Heffner, Ketura Kestin
  • Sutradara                    : Kevin Greutert
  • Penulis                        : Josh Stolberg, Pete Goldfinger
  • Casts                           : Tobin Bell, Shawnee Smith, Steven Brand, Synnøve Macody Lund, Michael Beach, Renata Vaca, Octavio Hinojosa, Paulette Hernandez
  • STLS                            : Dewasa 17 Tahun Ke Atas
  • Durasi                          : 118 Menit
  • PH                               : Lionsgate
Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *