Raffi Ahmad Diterpa Gosip Pencucian Uang, Nagita Slavina Kesal

Kamis, 8 Februari 2024 – 17:56 WIB

JAKARTA  –  Pekan lalu Raffi Ahmad menjadi sorotan setelah adanya isu dugaan pencucian uang yang dialamatkan padanya. Isu dugaan pencucian uang ini bermula dari pernyataan Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna.

Baca Juga :

Raffi-Nagita, Kiky Saputri hingga Happy Asmara Rilis Lagu untuk Prabowo-Gibran

Selain itu, diungkap Hanifa Raffi Ahmad juga disebut memiliki ratusan rekening banyak yang digunakan sebagai  ‘penadah’ dana. Dia juga menyebut bahwa Raffi turut mengelola uang yang ia dapatkan dari para terduga serta terdakwa korupsi.

Meski sudah melakukan klarifikasi bersama dengan Hotman Paris awal pekan ini. Namun pada Rabu malam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali angkat bicara mengenai dugaan pencucian uang yang dialamatkan kepada keluarga kecil mereka.

Baca Juga :

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra

Melalui tayangan YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina tak memungkiri adanya perasaan kesal di hati mendengar suaminya difitnah seperti itu.

“Lebih capek di fisik atau di hati di pikiran sih?,” tanya Raffi Ahmad. 

Baca Juga :

Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Atas Tuduhan Pencucian Uang

“Di hati lah pasti,” sahut Gigi, sapaannya.

“Ya aku, karena kan gimana suaminya diberitakan seperti berita kemarin, gimana tuh?,” tanya Raffi lebih lanjut.

“Yaudah, menurut aku mengambil hikmahnya. Kita kan enggak bisa menutup omongan orang. Udah gitu, yaudah kalau aku pasti ada rasa kesal pasti. Ada rasa ‘Ya Allah masa sih iya orang kok kayaknya semudah itu mau menjelekkan orang lain tanpa dia tahu betul apa yang sebenarnya terjadi’,” kata Nagita.

Ibunda Rafathar dan Rayyanza ini mengakui bahwa memang meski seseorang bekerja dari pagi hingga pagi mungkin rezekinya tidak seperti suaminya. 

Baca Juga  Watermist dan Titiek Puspa Ramaikan Parade Rangkaian Awal Malam Tahun Baru di Bundaran HI

“Ya tau sih kita sebenarnya kerja dari pagi sampai pagi. Banyak orang yang juga kerja dari pagi sampai pagi, tapi kan rezeki orang beda-beda,” kata dia.

Menantu dari Mama Ami Qanita ini juga meyakini bahwa apa yang dialamatkan kepada suaminya itu salah. Terlebih dalam pemberitaan yang ada sempat menyinggung soal valuasi perusahaan. Gigi menjelaskan bahwa valuasi perusahaan itu seperti proyeksi sebuah perusahaan untuk beberapa tahun ke depan. 

“Kedua, dia tuh gimana ya aku enggak baca banget sih cuman dia salah baca kali. Valuasi sama uang itu kan beda. Valuasi perusahaan itu kan valuasi yang udah ada multiplayer gitu. Ah aku ngerti ah. Aku enggak mau terlalu baca karena kita tau kita selalu mencoba yang paling baik,” ujarnya. 

Namun diungkap Gigi permasalahan yang menyeret nama suaminya itu juga menjadi ajang untuk evaluasi diri sendiri. Dia juga membiarkan tudingan miring tersebut dialamatkan kepada suaminya sebagai ladang pahala. 

“Jadi dari kemarin aku mencoba untuk Yaudah kita juga jadinya review diri sendiri. Emang ada yang salah apa enggak, refleksi diri. Terus yaudahlah enggak apa-apa kalau diomongin jelek sama orang, dosa kita diambil sama dia. Jadi kan dosa kita banyak diambil orang ya alhamdulillah seneng,” kata dia.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad menjelaskan dirinya tidak pusing lantaran pemberitaan yang ada. Melainkan pusing lantaran pemberitaan tersebut menyangkut reputasi dan kredibilitas perusahaannya yang telah dibangun beberapa tahun silam. 

“Iya aku sebenernya bukan pusing karena difitnah dan diberitainnya,” kata Raffi.

“Kan udah sering,” sahut Nagita.

“Udah sering cuman kan, kalau aku diberitain masalah cewek kan personal. Aku enggak pernah pusing. Tapi kalau menyangkut kredibilitas, apalagi ke perusahaan. Terus perusahaan kita kan ada investor, ada kolega, ada partner ada yang lain. Kalau udah keterlaluan begini kan,” kata Pria kelahiran 1987 ini. 

Baca Juga  Pemilu 2024 Ada yang Intervensi Enggak?

Maka dari itu, dia berinisiatif melakukan klarifikasi bersama dengan Hotman Paris awal pekan ini.

“Makanya kemarin aku ambil tindakan klarifikasi, mengklarifikasinya bukan untuk menyalahkan ‘siapa yang menuduh’ atau menyerang siapa. Enggak aku klarifikasi aja,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya

“Yaudah, menurut aku mengambil hikmahnya. Kita kan enggak bisa menutup omongan orang. Udah gitu, yaudah kalau aku pasti ada rasa kesal pasti. Ada rasa ‘Ya Allah masa sih iya orang kok kayaknya semudah itu mau menjelekkan orang lain tanpa dia tahu betul apa yang sebenarnya terjadi’,” kata Nagita.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *