Pengeroyokan Staf MO Madura United, Polisi Sebut Pelaku 3-4 Orang

Jumat, 29 September 2023 – 18:30 WIB

SLEMAN – Kasus pengeroyokan terhadap staf media officer (MO) Madura United di Stadion Maguwoharjo pada Minggu 24 September 2023 ditangani oleh pihak Polresta Sleman.

Baca Juga :

PSS Sleman Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Pengeroyokan Staf Madura United

Kapolresta Sleman Kombes Yuswanto Ardi mengatakan pihaknya telah mengantongi rekaman CCTV saat kejadian. Sayangnya rekaman CCTV ini tidak terlalu jelas menampilkan sosok pelaku.

Ardi mengatakan pihak kepolisian pun melakukan identifikasi terhadap pelaku dengan melakukan koordinasi bersama kelompok suporter.

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: RANS Nusantara FC dan Bali United Beraksi

“Kita sudah lakukan identifikasi. Beberapa orang sudah jadi kandidat (pelaku pengeroyokan). Nanti kita lakukan kesesuaian (ciri-ciri pelaku) dengan koordinator suporter. Terus terang saja CCTV nya tidak terlalu jelas,” kata Ardi di Universitas Aisyiyah (UNISA) Sleman, Jumat 29 September 2023.

Baca Juga :

Kabar Baik Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Ardi menambahkan ada tiga hingga empat orang yang dicurigai menjadi pelaku pengeroyokan. Meski demikian Ardi belum bisa memastikan apakah pelaku pengeroyokan merupakan bagian dari suporter atau bukan.

“Suporter nanti akan kita lakukan pemeriksaan untuk menunjukkan (pelaku pengeroyokan). Saat ini kita curigai ada tiga sampai empat orang (pelaku pengeroyokan),” ungkap Ardi.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Inspirasi Alfian Oktafireza, Mengubah Keterbatasan Menjadi Kesuksesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *