Pengakuan Mengejutkan Pihak John Kei yang Tembak Pria di Bekasi hingga Tewas

Rabu, 1 November 2023 – 17:19 WIB

Jakarta – Pria dengan inisial GR (44) yang ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di Bekasi, diduga adalah kelompok Nus Kei. Pihak John Kei mengaku mau diserang pihak Nus, alhasil sebelum diserang, mereka menembak pihak Nus Kei yang mendatangi mereka di Bekasi.

Baca Juga :

Kasus Pria Tewas Tertembak di Bekasi Libatkan Kelompok John Kei dan Nus Kei

“Menurut keterangan dari pihak John Kei, kejadian ini mereka dapat informasi akan diserang oleh kelompok Nus Kei,” ucap Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Uly kepada wartawan, Rabu 1 November 2023.

Saat kejadian kelompok Nus Kei berjumlah enam orang mendatangi dengan senjata tajam. Pihak John Kei yang telah mengetahui informasi penyerangan telah mempersenjatai diri dengan senjata tajam dan senjata api. 

Baca Juga :

Polisi Tangkap 4 Pelaku Penembakan di Bekasi, Satu Orang Jadi Tersangka

Ilustrasi aksi penembakan.

“Mereka dapat info. Datanglah mobil ini, parkir turun 6 orang. Korban turun sudah bawa parang. Sebelum mereka (kelompok Nus Kei) datang, kelompok John Kei sudah tahu bahwa mereka mau diserang. Mereka sudah siap batu parang, senjata api,” kata dia.

Baca Juga :

Joe Biden Minta Uang Buat Bantu Israel, Kongres AS Berujung Ricuh

Kemudian, pihak Nus membawa korban ke Rumah Sakit. Lalu kelompok John Kei kabur. Pihaknya lantas berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota mendalami kasus itu. 

“Begitu mereka (kelompok Nus Kei) datang, korban turun bawa parang, langsung ditembak (kelompok Jhon Kei). Karena mereka alasannya (menembak korban) mau diserang, ini ada anak istri kami,” kata dia. 

Sebelumnya diberitakan, tim gabungan dari Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota telah mencokok total empat pelaku penembakan pria dengan inisial GR (44) yang ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di Bekasi.

Baca Juga  Sebut Cak Imin Sudah NU sejak di Kandungan, PKB Tak Khawatirkan Suara Nahdliyin Jawa Timur

Sebelumnya baru satu pelaku yang dicokok berinisial yaitu FO. Hal tersebut diungkap Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Uly.

“Tim gabungan telah mengamankan empat orang,” kata dia kepada wartawan, Rabu 1 November 2023.

Tiga pelaku lain yang sudah ditangkap adalah EO, MW, dan PM. Meski begitu, baru FO yang ditetapkan sebagai tersangka. Sementara tiga lainnya masih diperiksa intensif. Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda.

Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan

Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan

Photo :

  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

Untuk diketahui, seorang pria dengan inisial GR (44) ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003 RW 09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu malam, 29 Oktober 2023.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan, korban yang diketahui merupakan warga Jakarta Barat, ditemukan tewas pada pukul 19.00 WIB.

“Peristiwanya itu terjadi pukul 19.00 WIB kurang lebihnya, tapi masih kami dalami, Polres Metro Bekasi Kota dibantu Polda Metro Jaya,” ujar Aqsha dalam keterangnnya, Senin 30 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA / Dani (Bekasi)

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *