Momen Mardiono Keliling Banda Aceh Pakai Motor Bersama Kader PPP

Sabtu, 23 September 2023 – 10:04 WIB

Aceh – Tidak ingin ketinggalan momen bahagia, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berkeliling Kota Banda Aceh menggunakan sepeda motor bersama para kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh. 

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Honda Luncurkan Motor 150cc Baru, Cerita Haru Ojek Online Jalan Kaki

Mardiono mengatakan, kegiatannya ini dilakukan sekaligus untuk menjajal sepeda motor yang akan diberikan kepada 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Aceh. 

“Saya membagikan bantuan sepeda motor ke beberapa DPC Provinsi Aceh yang saat ini belum mendapatkan keterwakilan kursi. Karena kalau memberi harus layak digunakan atau dipakai, maka saya coba dulu sekarang,” tutur Mardiono di Banda Aceh, dikutip Sabtu, 23 September 2023.

Baca Juga :

PPP Ingin Sandiaga Uno Ulang Sejarah Hamzah Haz Jadi Wakil Presiden

Pria yang hobi berkendara motor ini menggunakan motor berwarna hijau senada dengan warna partainya. Kemudian, Mardiono juga diiringi para kader yang juga menggunakan atribut partai. 

Mardiono pun berharap, pemberian motor kepada para DPC bisa digunakan secara maksimal untuk sarana operasional di lapangan. 

Baca Juga :

Saat Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Kaget Ada ‘Sandiaga Uno’ di Kamar Hotelnya

“Saya dukung sarana operasionalnya di lapangan, agar bisa digunakan di kantor DPC daerah masing-masing,” ujarnya. 

Sebelumnya, kedatangan Mardiono ke serambi Mekah ini dilakukan untuk konsolidasi kepartaian jelang Pemilu 2024 sekaligus untuk membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Aceh.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemilu 2024 Makin Dekat, Yusuf Mahardika Kedapatan Cetak Kaos untuk Kampanye?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *