Mobil Edisi Terbatas Ini Siap Dipakai Mudik Lebaran

Kamis, 7 Maret 2024 – 14:02 WIB

Jakarta, 7 Maret 2024 – PT Kreta Indo Artha belum lama ini meluncurkan Kia Sonet Night Edition, edisi terbatas dari mobil SUV kompak andalan mereka. Hanya 100 unit pertama yang akan tersedia dalam warna hitam.

Baca Juga :

Polri Turunkan Tim Khusus di Tol Saat Mudik Lebaran 2024, Ini Tugasnya

“Pemesanan Kia Sonet Night Edition sudah dibuka di IIMS 2024 dan unitnya sudah mulai dipersiapkan,” ungkap Head of Marketing and Development KIA, Ario Soerjo.

“Akhir bulan ini, konsumen sudah bisa mendapatkan unitnya dan mudik Lebaran dengan mobil baru,” kata dia menambahkan, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Baca Juga :

KAI Daop 1 Jakarta Tambah 8 Kereta Layani Angkutan Lebaran 2024, Ini Jadwal dan Rutenya

Saat ini, Kia Sonet dan Carens menjadi tulang punggung penjualan Kia di Indonesia. Tahun lalu, Sonet berkontribusi 40 persen dan Carens 20-30 persen. Sementara itu, mobil listrik Kia EV9 menjadi primadona dengan 60 persen pangsa pasar, diikuti EV6 dengan 40 persen.

VIVA Otomotif: Kia EV9 GT-Line di GIIAS 2023

Baca Juga :

Geger Mobil Tak Bertuan di Rumah Kosong Buat Panik Warga Cikarang Selatan

“Jatah kami untuk EV9 adalah 50 unit per bulan, dan saat ini sudah memasuki pengiriman ketiga,” jelas Ario.

“Konsumen Kia secara umum sudah ada yang menggunakan Kia sebelumnya, terutama untuk EV9. Mereka adalah orang-orang yang memiliki uang dan mengerti investasi yang mereka keluarkan untuk membeli mobil Kia,” tuturnya.

Tahun ini, Kia fokus pada peningkatan layanan aftersales dan kenyamanan konsumen. Renovasi diler Kia di seluruh Indonesia dipercepat, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

“Harapannya, konsumen yang membeli Sonet untuk anaknya dan melihat anaknya puas, orang tuanya akan tertarik membeli EV9 atau EV6,” kata Ario.

Baca Juga  'Supra Bapak' Penolong Marc Marquez

“Begitu pula sebaliknya, ada yang sudah memiliki EV6 dan kemudian membeli Kia lagi, seperti Carnival. Mereka sudah merasakan kualitas mobil Kia yang bagus, berbeda dengan kompetitor dalam hal driving experience,” ujarnya.

Sebagai informasi, Kia Sonet Night Edition hadir dengan tampilan serba hitam yang sporty dan sangar. Eksteriornya dilengkapi dengan grille Tiger Nose hitam glossy, cover fog lamp, front lips bumper, side body moulding, rear lips bumper, dan rear upper spoiler.

Kia Sonet Night Edition dibanderol dengan harga Rp349.550.000 on the road DKI Jakarta. Pemesanan dapat dilakukan di seluruh diler Kia di Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Tahun ini, Kia fokus pada peningkatan layanan aftersales dan kenyamanan konsumen. Renovasi diler Kia di seluruh Indonesia dipercepat, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *