Mobil Aktor Oh Jung Se Tabrak Pasutri, Suami Meninggal Dunia Istrinya Luka Berat

Kamis, 19 Oktober 2023 – 23:13 WIB

KOREA SELATAN – Kabar duka datang dari aktor Korea Selatan Oh Jung Se yang baru saja mengalami kecelakaan. Ia menabrak seorang pengendara kultivator yang berada di depannya. Akibat kejadian itu, seorang pria berusia 60 tahun meninggal dunia.

Baca Juga :

Mobil Baim Wong Nabrak Tembok Sampai Penyok, Berapa Kerugiannya?

Sekitar pukul 18:58 tanggal 18 Oktober 2023 waktu setempat, dikabarkan sebuah van yang melaju di jalan dua jalur di Buri-myeon, Geumsan-gun, Chungcheongnam-do menabrak seorang petani yang berada di depannya. Di situ, ada pasangan suami istri yang keduanya menjadi korban. Sang suami yang berusia 60 tahun dan mengemudikan kultivator sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi segera meninggal dunia akibat serangan jantung, sementara istrinya mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit. 

“Kami mengonfirmasi informasi tersebut,” kata pihak Oh Jung Se, melansir Naver, Kamis 19 Oktober 2023.

Baca Juga :

Sultan Korban Kabel Menjuntai Alami Cacat Permanen, Pita Suara Harus Diangkat

Menurut polisi, Oh Jung Se adalah penumpang van yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Oh Jung Se saat itu dalam perjalanan bersama sopirnya yang sekaligus manajernya, Tuan A yang berusia 40-an. Mereka juga mengalami luka ringan dan segera dirawat di rumah sakit terdekat. 

Baca Juga :

Digitalisasi Kesehatan Masih Terkendala Kemampuan Pengelolaan Data

Dalam kesaksiannya, sopir Oh Jung Se menyatakan bahwa sebuah kultivator tiba-tiba muncul di hadapan mobilnya dan menghalangi jalan. Sehingga kecelakaan pun tak bisa dihindari. Kini, polisi sedang menyelidiki penyebab sebenarnya dari kecelakaan tersebut berdasarkan kesaksiannya.

Seorang petugas polisi mengatakan bahwa sopir Oh Jung Se menyetir dalam keadaan sadar, tetapi pihak kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut apakah saat itu mobil melaju dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga  Bukan Hanya SYL, Polisi Akan Periksa Hatta dan Kasdi Soal Kasus Dugaan Pemerasan Besok

“Tidak benar bahwa Tuan A mengemudi dalam keadaan mabuk. Kami akan memeriksa melalui analisis kecepatan untuk melihat apakah dia mengebut saat mengemudi,” kata pihak kepolisian.

Sementara itu, hingga sore ini, agensi Oh Jung Se belum mengumumkan sikap resminya. Menurut salah satu pejabatnya, agensi tersebut mengambil sikap hati-hati dalam mempertimbangkan keluarga yang ditinggalkan dan sedang menyelidiki rincian kecelakaan tersebut.

Oh Jung Se merupakan aktor kenamaan Korea Selatan yang telah membintangi sejumlah drama dan film seperti Swing Kids, Extreme Job, It’s Okay Not to be Okay, The Good Detective, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Tidak benar bahwa Tuan A mengemudi dalam keadaan mabuk. Kami akan memeriksa melalui analisis kecepatan untuk melihat apakah dia mengebut saat mengemudi,” kata pihak kepolisian.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *