Masyarakat Masih Minta Saya Maju

Rabu, 11 Oktober 2023 – 11:10 WIB

Bogor – Mantan kader PDIP, Cinta Mega membeberkan alasannya maju sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) usai dipecat karena kepergok main judi slot saat rapat paripurna DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga :

DPRD DKI Terima Surat Pemecatan Cinta Mega dari PDIP

Cinta Mega mengaku masih banyak masyarakat yang memintanya maju kembali menjadi calon legislatif. “Ini masyarakat masih meminta saya maju kembali,” kata Cinta Mega kepada wartawan di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu, 11 Oktober 2023.

Cinta Mega pun menegaskan bahwa dirinya masih mempunyai hak untuk berpolitik. Di sisi lain, ia tidak berharap banyak jika nantinya tidak terpilih sebagai caleg.

Baca Juga :

Viral! Wakil Bupati Blora Bagi-bagi Uang Segepok ke Kader PDIP

“Saya masih punya hak politik, masalah dapat atau enggak ya, tapi yang penting saya memenuhi hasrat masyarakat permintaan di daerah pemilihan (dapil),” katanya.

Anggota Komisi C DPRD DKI Fraksi PDIP, Cinta Mega

Photo :

  • Laman resmi DPRD Provinsi DKI Jakarta

Baca Juga :

Bawa Pesan Megawati, Hasto Kembali Tegaskan Indonesia Dukung Palestina

Saat ditanya awak media soal pembuktian kepada PDIP, Cinta Mega membantah hal tersebut. Ia kembali menegaskan hanya melaksanakan permintaan masyarakat. 

“Bukan mau membuktikan, siapa sih Cinta Mega ini, saya orang biasa artinya kenapa saya maju lagi bukan untuk membuktikan ke PDIP, bukan ke situ, saya cuma masih banyak permintaan dari warga,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi membenarkan Cinta Mega mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) PAN untuk DPRD DKI Jakarta.

“Karena telah menyalonkan diri dari PAN maka secara yuridis sudah tidak lagi menjadi anggota PDIP dan anggota DPRD fraksi PDIP,” kata Viva dalam keterangannya, Senin, 9 Oktober 2023.

Baca Juga  Gak Nyangka, Segini Gedenya Gaji Tomsir Debt Collector yang Bikin Resah di Semarang

Viva menyebutkan, pihaknya melakukan beberapa pertimbangan untuk menyalonkan Cinta Mega. Pertama, kata dia, Cinta Mega tetap berkhidmat dalam perjuangan politik untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta. Dari kinerja dan komitmennya maka perlu untuk dilanjutkan.

Kedua, jika itu dianggap sebagai kesalahan, Cinta Mega sudah menjalaninya dengan sabar, dengan di Pergantian Antar Waktu (PAW). 

“PAN memahami hal tersebut dan mengajak Cinta Mega untuk selalu mawas diri dan selalu ingat atas tugas pokoknya sebagai anggota PAN yang harus menjaga marwah partai serta terus tanpa lelah memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat Jakarta yang beragam suku, agama, etnis, ras, warna kulit, dan golongan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi membenarkan Cinta Mega mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) PAN untuk DPRD DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *