Mahfud Mundur, Airlangga Pastikan Kabinet Jokowi Tetap Solid Bekerja

Kamis, 1 Februari 2024 – 11:40 WIB

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto memastikan bahwa kondisi kabinet Indonesia Maju masih sangat solid di tengah rencana pengunduran diri Menkopolhukam Mahfud MD dari pemerintahan Presiden Jokowi.

Baca Juga :

Viral Reaksi Prabowo Melihat Warga Pose 2 Jari saat Foto Bareng Jokowi

“Saya ucapkan untuk Pak Mahfud Md. Semoga pilihan politik Pak Mahfud itu mencapai apa yang diharapkan oleh Pak Mahfud,” kata Airlangga di Karawang, Jawa Barat, dikutip Kamis, 1 Februari 2024.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pekanbaru, Riau.

Baca Juga :

Soal Mahfud Mundur dari Menko Polhukam, Jokowi: Nanti Sore Bertemu

Ketum Golkar itu menegaskan kondisi kabinet Presiden Jokowi tetap solid. Sampai saat ini, kata Airlangga, para menteri masih terus bekerja dan menjalankan program yang diarahkan oleh Presiden Jokowi.

“Masih solid. Saya dengan berbagai menteri kolega di kabinet sampai saat sekarang juga kami masih bekerja dengan arahan Bapak Presiden, misalnya, berbagai program terus kami jaga,” kata Airlangga.

Baca Juga :

Mahfud Bakal Perpanjang Dana Otsus Jika Jadi Wapres

Airlangga pada kesempatan sama juga membantah rumor yang menyebutkan bakal ada sejumlah menteri yang akan mengikuti jejak Mahfud Md mundur dari jabatannya. Dia memastikan pemerintahan masih terus berjalan dan masih bekerja untuk rakyat.

Cawapres nomor urut tiga Mahfud MD

Cawapres nomor urut tiga Mahfud MD

Diketahui, Mahfud MD yang maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 segera menyerahkan langsung surat pengunduran dirinya sebagai Menkopolhukam kepada Presiden Jokowi.

Mahfud mengatakan surat pengunduran dirinya akan dia sampaikan setelah dirinya mendapatkan jadwal untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *