Lelang Barang Pribadi, Armand Maulana Bicara Isu Bangkrut Saat Pandemi

Sabtu, 4 November 2023 – 08:30 WIB

VIVA Showbiz – Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita sempat diterpa isu miring soal kondisi finansial yang memburuk saat pandemi COVID-19 melanda negeri. Saat itu, Armand disebut bangkrut lantaran band GIGI tak ada tawaran manggung.

Baca Juga :

Kondisi Terkini Atta Halilintar Setelah Dilarikan ke IGD karena Kram Perut

Kabar bangkrutnya Armand Maulana pun semakin kuat ketika sang artis mengadakan lelang barang-barang pribadi lewat siaran langsung Instagram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meluruskan kabar tersebut, Armand Maulana mengaku kondisi perekonomiannya baik-baik saja sampai saat ini. Ia pun kaget dengan berita yang menyebutnya jatuh miskin karena sepi job.

Baca Juga :

Celine Evangelista Tetap Santai di Tengah Isu Korupsi, Ini yang Dilakukannya

“Gue ditanyain, waktu pandemi jatuh benar ngga? Hah, gue bingung juga jatuh kenapa? Terus katanya sampai ngelelang, ‘oh ngga’ gue bilang”, ujar Armand Maulana, mengutip video YouTube Kasisolusi, Jumat 3 November 2023.

Baca Juga :

Hadang Ambulans di Tengah Jalan, Pengendara Motor Ini Bikin Warganet Haru

Diakui oleh Armand Maulana bahwa saat itu ia memang melelang barang-barang pribadinya seperti baju, celana, hingga sepatu branded. Dalam pelelangan pertama saja Armand Maulana berhasil mendapat uang sekitar Rp25 juta.

“Pertama kali itu gue langsung dapat di kisaran Rp25 juta kurang,” katanya.

Armand Maulana

Armand Maulana

Photo :

  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Bukan karena bangkrut atau kondisi finansial yang memburuk, rupanya Armand Maulana mengadakan lelang karena ingin berbagi kepada orang lain yang membutuhkan.

Ia merasa iba melihat ada banyak orang yang kehilangan pekerjaan semasa pandemi sehingga Armand Maulana terketuk pintu hatinya untuk memberikan bantuan.

Baca Juga  Eks GM Antam Jadi Tersangka Baru Kasus Jual-Beli Emas Crazy Rich Surabaya

“Itu bukan iseng ya, tadinya tuh gue ngelihat kasihan ya kayak ojol-ojol mereka ngga ada order terus gue lihat banyak yang diputus kerja dan sebagainya, kasihan banget,” jelasnya.

Armand Maulana kemudian menyadari ada barang-barang tak terpakai di rumahnya terutama pakaian. Dari situlah Armand Maulana mendapat ide untuk melakukan lelang.

“Gue saat itu di rumah, kan kita kalau di rumah pakai baju tidur doang yang jelek-jelek terus gue bilang, ‘ini baju sebanyak itu buat apa?’ Akhirnya gue mikir ‘ah bikinlah di Instagram live lelang’. Gue ngga mikir bahwa mau berapa pun itu yang penting ridha kan dan nyampe,” papar Armand Maulana.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak rekan sesama artis yang ikut mengadakan lelang bersama Armand Maulana. Uang yang terkumpul pun semakin banyak hingga ratusan juta Rupiah.

Armand Maulana kemudian menyerahkan uang tersebut untuk sumbangan agar diteruskan kepada siapapun yang membutuhkannya.

“Pokoknya akhirnya aja gue sampai pandemi sudah mau turun, gue udah ngga bikin lagi lelang itu sampai Rp400 juta sekian mau 500,” ujarnya. 

“Alhamdulillah dari yang awalnya bukan iseng ya, cuma pengen bantu, ah seridho nya aja deh berapapun ternyata bisa terkumpul segitu,” tandas Armand Maulana.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *