Konten Berikan ASI Tak Disensor, Denise Chariesta Tuai Kontroversi

Senin, 18 Desember 2023 – 07:27 WIB

JAKARTA – Selebgram, Denise Chariesta, kembali menjadi pusat perhatian publik setelah sebuah cuplikan video sedang menyusui anaknya menjadi viral di berbagai platform media sosial. Kehebohan ini bermula saat sebuah tayangan YouTube miliknya memperlihatkan sebagian payudaranya selama beberapa detik saat menyusui.

Baca Juga :

Viral Babi Pink Bengong di Tengah Jalan di Bali, Netizen : Kasian

Kejadian ini dengan cepat tersebar luas setelah diunggah oleh pengguna Twitter, Jujukyng, yang menyatakan keheranannya atas isi vlog Denise yang tidak sengaja memperlihatkan bagian pribadinya tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam cuitannya, Jujukyng menyampaikan kecurigaannya terhadap kebijakan editorial Denise, dengan bertanya apakah ini kesalahan editor atau bagian dari strategi pemasaran.

Baca Juga :

Bikin Heboh Medsos, Thariq Halilintar Unggah Foto dengan Aaliyah Massaid Sosweet Banget

Editornya yang salah apa ini emang marketing mereka sampe nipple Denise terpampang jelas,” tulisnya.

Baca Juga :

Anthony Ginting Tersingkir meski 2 Kali Menang, Aturan BWF Bikin Bingung Netizen

Untuk membuktikan poinnya, ia turut melampirkan tiga foto yang disensor dari vlog tersebut, menunjukkan Denise saat menyusui.

Menariknya, berbeda dari kebanyakan selebriti yang menjaga privasi saat momen pribadi, dalam kasus Denise, momen tersebut malah terpublikasi secara terbuka. Untuk menghindari tuduhan palsu, pengguna Twitter ini juga membagikan potret tanpa sensor dari video tersebut, dengan keterangan “Riil bukan editan.

Peristiwa ini mendapat perhatian luas dari warganet, dengan berbagai macam reaksi. Sebagian warganet menganggap bahwa Denise sengaja melakukan hal ini sebagai bagian dari konten vlognya. Seorang warganet menanggapi, 

Emang begitu kayaknya kontennya. Video-videonya banyak yang tentang mom’s and baby’s lifenya juga, daily life sebagai ibu (menyusui) dan kegiatannya,” komentar netizen.

Baca Juga  Kisah Inspirasi Alfian Oktafireza, Mengubah Keterbatasan Menjadi Kesuksesan

Sementara itu, ada juga yang membela Denise, dengan mengatakan bahwa menyusui adalah hal alami dan bukan untuk dipandang sebagai sesuatu yang tabu.

Namun, tidak sedikit pula yang mengkritik keputusan Denise menayangkan konten seperti itu. Dalam menghadapi kontroversi ini, Denise Chariesta sendiri telah memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya. Ia menyatakan bahwa menyusui tanpa busana memiliki banyak manfaat, khususnya untuk kontak kulit antara ibu dan bayi.

“Alasan gue menyusui gak pake baju, banyak manfaatnya. Budiayakan membaca, jadi baca tuh jangan bisanya ngatain doang. Dah bagus gue videoin buat edukasi,” ungkap Denise dalam unggahannya tersebut.

Halaman Selanjutnya

Peristiwa ini mendapat perhatian luas dari warganet, dengan berbagai macam reaksi. Sebagian warganet menganggap bahwa Denise sengaja melakukan hal ini sebagai bagian dari konten vlognya. Seorang warganet menanggapi, 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *