Kondisi Terkini Rayyanza ‘Cipung’ Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 5 Oktober 2023 – 16:34 WIB

JAKARTA – Putra bungsu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal juga dengan nama Cipung, dilarikan ke rumah sakit pada hari Rabu, 4 Oktober 2023.

Baca Juga :

Cipung Masuk Rumah Sakit dan Jalani Rontgen, Putra Kedua Raffi-Gigi Sakit Apa?

Cipung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami panas tinggi sampai 40 derajat. Informasi itu disampaikan oleh Raffi saat melakukan live Instagram.

Rayyanza Malik Ahmad, Cipung

Baca Juga :

Raffi Ahmad Punya Kantor Baru, Seharga Rp150 Miliar?

Dalam live instagram itu, Raffi juga berkomunikasi dengan Nagita melalui video call untuk menanyakan kondisi putra keduanya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diungkap Nagita, Rayyanza menjalani rontgen paru-paru. Saat itu, Nagita belum tahu sakit apa yang diidap Rayyanza.

Baca Juga :

Merasa Difitnah, Penyanyi Ghea Indrawari Tegaskan Dirinya Tak Pernah Mualaf

“Kalau aku tau mah aku enggak senewen beneran deh. Ini belum ketauan penyakitnya aja kepala aku langsung sakit,” kata Nagita Slavina. 

Melalui Instagram pribadinya, Raffi juga mengunggah foto Rayyanza tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit lengkap dengan alat infus yang terpasang di tangannya.

Nagita dan Rafathar tampak setia menemani. Rayyanza tertidur dipelukan Nagita.

Sebagai orang tua, Raffi berharap anak laki-lakinya itu segera diberi kesembuhan. Tidak lupa, ia juga meminta doa terbaik untuk Rayyanza agar segera sehat dan bisa kembali beraktivitas ceria seperti biasanya. 

“Get Well Soon Rayyanza. Mohon doa,” tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Kamis, 5 Oktober 2023.

Unggahan Raffi itu mendapat puluhan ribu komentar positif dari warganet. Lebih dari 26 ribu warganet mendoakan kesembuhan Rayyanza “Cipung”.

Kondisi Rayyanza saat ini tampaknya sudah semakin membaik.

Dilihat dari unggahan Mbak Lala, pengasuh Rafathar, Rayyanza terlihat sudah kembali ceria dan bercanda dengan orang-orang di sekitarnya, meski alat infus masih terpasang di tangan.

Keceriaan Rayyanza yang berangsur sembuh membuat orang-orang yang ada di video itu merasa bahagia.

“MasyaAllah Alhamdullilah udah bisa bercanda adek Rayyanza doain ya ounti & uncle online biar adek cepet sembuh Aamiin,” tulis Mbak Lala sebagai caption dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya

Melalui Instagram pribadinya, Raffi juga mengunggah foto Rayyanza tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit lengkap dengan alat infus yang terpasang di tangannya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *