Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Rabu, 25 Oktober 2023 – 15:20 WIB

Tokyo, 25 Oktober 2023 – Daihatsu Motor Company turut berpartisipasi dalam Japan Mobility Show 2023 (JMS), sebuah pameran otomotif yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang selama 10 hari dari tanggal 26 Oktober hingga 5 November 2023.

Baca Juga :

Intip Kecanggihan All-new Mitsubishi Triton di Japan Mobility Show 2023

Daihatsu menampilkan beragam kendaraan dalam pameran ini, termasuk kendaraan-kendaraan yang merepresentasikan sejarah perusahaan mereka, yang selalu dekat dengan pelanggan.

Selain itu, dari pantauan VIVA Otomotif di lokasi mereka juga memperkenalkan lima mobil konsep yang menggambarkan visi masa depan.

Baca Juga :

Mitsubishi D:X Concept1 Mengaspal di Japan Mobility Show 2023, Mobil Tangguh Senyaman MPV

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Salah satu mobil konsep yang menonjol adalah Me:MO, sebuah kendaraan listrik baterai penumpang (BEV) mini yang mengusung gaya yang dapat disesuaikan dengan berbagai tahap kehidupan pengguna.

Baca Juga :

10 Negara Teraman di Dunia Tahun 2023, Cocok Dikunjungi untuk Turis

Kendaraan ini dirancang untuk “Mendefinisikan ulang kebutuhan pelanggan atas kendaraan” dengan mempertimbangkan desain yang memungkinkan pengembangan kendaraan dalam jangka waktu yang panjang.

Daihatsu juga memperkenalkan Uniform Truck dan Uniform Cargo, kendaraan niaga mini masa depan yang mendukung berbagai jenis pekerjaan dan gaya hidup.

Kendaraan-kendaraan ini memiliki desain ramping, kemudahan penggunaan, serta kemampuan catu daya listrik eksternal yang inovatif.

Selain itu, ada juga OSANPO, sebuah kendaraan yang menghadirkan kenyamanan dan kebebasan berkendara dengan udara terbuka, sementara memberikan suasana relax dan rasa tenang kepada pengguna.

Terakhir, Daihatsu memperkenalkan VISION COPEN, sebuah kendaraan yang mengutamakan kegembiraan dan kesenangan berkendara, dengan mesin di bagian depan, penggerak roda belakang, dan mesin pembakaran internal berbahan bakar ramah lingkungan.

Kehadiran lima mobil konsep itu menunjukkan, bahwa Daihatsu memperkuat komitmennya untuk mendukung mobilitas yang ramah lingkungan sambil terus melanjutkan warisan dan visi perusahaan sejak didirikan.

Melalui inovasi dan kendaraan-kendaraan yang ramah pelanggan, Daihatsu terus berusaha untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan mereka.

Halaman Selanjutnya

Daihatsu juga memperkenalkan Uniform Truck dan Uniform Cargo, kendaraan niaga mini masa depan yang mendukung berbagai jenis pekerjaan dan gaya hidup.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *