Kaesang Pangarep di CFD Jepara Minta Masyarakat Tidak Golput di Pemilu 2024

Minggu, 17 Desember 2023 – 08:29 WIB

Jepara – Kaesang Pangarep, ikut dalam car free day atau CFD, di Jepara Jawa Tengah. Dia meminta masyarakat tidak golput di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga :

Kaesang Ajak Warga Pilih Pemimpin 2024 Sesuai Hati Nurani

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep mengajak warga Jepara yang mengikuti acara hari bebas berkendara (CFD) di Alun-alun Jepara, Jawa Tengah, Minggu, untuk tidak golput atau tidak menyalurkan hak suara pada Pemilihan Umum 2024.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari nanti datang ke TPS. Diajak semuanya ke TPS. Jangan sampai golput,” kata Kaesang selama acara tersebut, dikutip dari Antara.

Kaesang tiba di alun-alun pada sekitar pukul 7.10 WIB, disambut ribuan warga yang mengantre untuk meminta berfoto bersama.

Saat tiba di panggung yang berada tepat di tengah alun-alun tersebut, Kaesang naik ke atas panggung dan menyapa warga.

Kaesang kemudian menyampaikan dua pesan kepada seluruh warga Jepara yang hadir dalam acara itu.

“Pesannya sehat-sehat terus semuanya. Semoga diberi kesehatan, panjang umur. Jangan lupa kalau ada kesempatan olahraga untuk berolahraga,” katanya.

Kaesang kemudian meminta warga untuk mengajak keluarganya agar datang ke TPS dan memberikan hak suara mereka pada Pemilu 2024.

Dengan banyaknya warga yang hadir dan memberikan suara, ia berharap tingkat partisipasi warga di Jepara paling tinggi di Jateng.

Kaesang menghadiri hari bebas berkendara tersebut dalam rangkaian safari politik DPP PSI ke 12 kota di Jateng, salah satunya di Jepara.

Sejak menjabat sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang gencar melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Tanah Air.

Sebelum ke Jateng, Kaesang juga melakukan safari politik ke Medan, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Manado, Sulawesi Utara, Bandung, Jawa Barat, beberapa daerah di Jawa dan Jakarta. (Ant)

Baca Juga  Momen Giring Ganesha Beri Bunga Mawar ke Kaesang yang Kini Resmi Jadi Ketum PSI

Baca Juga :

Kaesang Titip Vila Jokowi ke Warga untuk Posko Pemenangan Gibran

TERPOPULER: Penilaian Jujur Kaesang soal Ganjar, Camat di Toraja Utara Mundur gara-gara Bupati

Kaesang Pangarep menyampaikan penilaian jujur dan mengejutkan tentang penampilan ketiga calon presiden dalam debat perdana mereka pada pekan lalu.

img_title

VIVA.co.id

17 Desember 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *