iOS 17.4.1 Segera Hadir, Pengguna iPhone XR ke Atas Aman

Jumat, 22 Maret 2024 – 16:02 WIB

VIVA Tekno – Sistem operasi milik Apple akan menghadirkan sejumlah pembaruan dalam waktu dekat untuk iOS 17.4.1.

Baca Juga :

5 Aplikasi Pendukung Ramadan, Ibadah Puasa Makin Khusyuk

Dilansir 9to5Mac, update iOS 17.4.1 dan iPadOS 17.4.1 dengan kode nomor 21E235 ini bakal membawa perbaikan untuk mengatasi bug perangkat lunak dan/atau kerentanan keamanan.

Akan tetapi, masalah keamanan yang dimaksud tidak dirinci oleh Apple. Demi keamanan dan kenyamanan pengguna iPhone, Apple mengaku masih melakukan investigasi lebih lanjut dan akan merincinya ketika proses penyelidikannya selesai.

Baca Juga :

Main Game Ini Santai tapi Menantang

Meski informasi soal masalah keamanan tadi masih dirahasiakan oleh Apple, tidak ada salahnya segera melakukan update terbaru ke iOS 17.4.1.

Supaya sistem bisa langsung menambah lapisan keamanan baru dan terhindar dari masalah yang tidak diinginkan, seperti kebocoran data atau error lainnya.

Baca Juga :

Pemerintah Berhasil Bikin Apple Tunduk, TikTok Memberontak

Update iOS 17.4.1 dapat diakses langsung di menu Settings (Pengaturan). Klik, General, dan pilih “Software Updates”. Akan ada informasi soal update terbaru yang tertulis dengan kode nomor 21E236.

Jika informasi update tadi sudah muncul, pengguna iPhone bisa langsung melakukan update. iOS 17.4.1 tersedia untuk seluruh smartphone yang menjalankan sistem operasi iOS 17. Artinya, pengguna iPhone XR, iPhone XS, atau versi yang lebih baru sudah dapat melakukan pembaruan.

Tidak cuma pengguna iPhone, Apple juga menggelontorkan sejumlah update baru untuk perangkat lainnya, seperti iPadOS 17.4.1 di iPad dan visionOS 1.1.1 untuk headset AR (augmented reality) bikinan Apple.

Untuk diketahui, pembaruan macOS 14.4.1 untuk Mac juga kemungkinan akan turut dihadirkan dalam waktu dekat, menanggapi keluhan tentang beberapa bug di macOS 14.4 terkait dengan hub USB, Java, Bluetooth, printer, dan plugin audio.

Halaman Selanjutnya

Tidak cuma pengguna iPhone, Apple juga menggelontorkan sejumlah update baru untuk perangkat lainnya, seperti iPadOS 17.4.1 di iPad dan visionOS 1.1.1 untuk headset AR (augmented reality) bikinan Apple.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *