Hari Patah Hati Internasional, Prince Mateen Akan Menikah Januari 2024

Minggu, 8 Oktober 2023 – 09:00 WIB

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Brunei Darussalam. Putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah dengan mantan istrinya Datin Paduka Seri Hajah Mariam Hj Abdul Aziz, Prince Mateen akan segera melepas masa lajangnya.

Baca Juga :

Diisukan Bercerai, Ini Potret Terbaru Arya Saloka dan Putri Anne

Pria 32 tahun ini akan menikahi kekasihnya yang juga seorang penasehat khusus Sultan Bolkiah, Anisha Rosnah binti Adam. Keduanya akan menggelar pernikahan pada awal tahun 2024. Potret undangan resmi pernikahan keduanya juga sudah diberitakan sejak Sabtu Malam 7 Oktober 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam potret undangan tersebut terlihat berwarna kuning. Dimana dalam foto itu terlihat ada dua potret dimana Prince Mateen gagah menggunakan seragam kerajaan berwarna putih dengan menggengam pedang. Sementara di foto lainnya terlihat Anisha menggunakan baju muslim dan hijab berwarna pink.

Baca Juga :

2 Tersangka Film Porno Lokal Menikah di Polda Metro Jaya, Dihadiri 5 Orang

Melansir laman the scoop, perayaan pernikahan Prince Mateen dan Anisha akan berlangsung selama 10 hari. Acara ini dimulai dengan Majlis Istiadat Bersuruh Diraja, atau lamaran kerajaan, pada 7 Januari 2024.

Baca Juga :

Doa Anies untuk Anak Habib Rizieq yang Baru Menikah: Semoga Sakinah dan Berkah

Upacara Islam untuk melangsungkan pernikahan, yang dikenal sebagai akad nikah, akan dilaksanakan pada 11 Januari. Puncak perayaan 10 hari tersebut adalah Majlis Bersanding Pengantin Diraja, yang berlangsung di Istana Nurul Iman pada 14 Januari. Pasangan kerajaan kemudian akan melakukan prosesi melalui ibu kota Bandar Seri Begawan.

Perjamuan akan diadakan untuk mengakhiri perayaan pernikahan pada malam tanggal 15 Januari.

Sebagai informasi, Prince Mateen, adalah putra Yang Mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah, dan mantan istrinya Datin Paduka Seri Hajah Mariam Hj Abdul Aziz. Prince Mateen adalah seorang pilot helikopter terlatih yang menjabat sebagai mayor di Angkatan Udara Kerajaan Brunei, dan secara teratur menjalankan tugas diplomatik bersama ayahnya.

Seorang pemain polo yang rajin, dengan banyak pengikut di media sosial, telah memenangkan dua medali perunggu untuk Brunei di Asian Games Tenggara. Calon mempelai wanita, Anisha, merupakan cucu dari Pehin Dato Hj Isa, penasehat khusus Baginda. Keduanya diketahui juga merupakan teman sejak kecil. Bahkan kakak Anisha merupakan teman dekat dari Prince Mateen. 

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan Layar

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *