Harga Toyota Innova Zenix Bekas, Mobil LCGC Viral Dicari Polisi

Selasa, 28 November 2023 – 08:15 WIB

Jakarta, 28 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Toyota Innova Zenix bekas, sampai dengan mobil LCGC viral dicari polisi.

Baca Juga :

Pantau Produksi, Kementan Stabilkan Harga Cabai di Akhir Tahun

1. Belum Setahun Dipakai, Innova Zenix Bekas Dijual Segini

VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix di pameran IIMS 2023

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 28 November 2023

Toyota Innova Zenix menjadi salah satu mobil MPV terlaris di Indonesia. Kendaraan ini pertama kali diluncurkan pada November 2022, dan mulai dikirim ke pelanggan di bulan berikutnya. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti sistem infotainment canggih, rem parkir elektrik dan sistem keselamatan Toyota Safety Sense.

Meski usianya baru menginjak satu tahun, namun Innova Zenix sudah tersedia di pasar mobil bekas online. Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif, model ini dijual kembali oleh pemiliknya dengan banderol tidak jauh berbeda dari harga baru. Lihat informasinya di tautan ini.

Baca Juga :

Foreign Racers Praise the Beauty of Lake Toba Track at APRC 2023

2. Mobil LCGC Ini Viral di Solo, Langsung Dicari Polisi

Mobil LCGC yang viral di Solo

Mobil LCGC yang viral di Solo

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo

Baru-baru ini satu unit mobil jenis Low Cost Green Car atau LCGC mejadi viral, usia videonya diunggah di media sosial. Dalam rekaman itu, tampak seorang pria mengemudi mobil tanpa pintu bagasi.

Yang membuat tayangan itu jdi sorotan warganet, yakni karena di bagian belakang ada dua bayi yang diletakkan di kursi khusus. Jok belakang mobil terlihat sengaja dilepas, dan dua kursi bayi itu ditaruh begitu saja tanpa pengaman. Hal itu tentu saja membahayakan keselamatan kedua anak tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

Baca Juga  Strategi Matang Antarkan Apri/Fadia ke Semifinal French Open 2023

3. Masih Banyak Peminatnya, Segini Harga Mobil Bekas Honda Jazz

Mobil bekas Honda Jazz di Depok

Mobil bekas Honda Jazz di Depok

Photo :

  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Honda Jazz merupakan salah satu mobil hatchback, yang sempat populer di Indonesia dan sampai saat ini masih banyak peminatnya. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004 dan langsung menjadi primadona di segmennya.

Honda Jazz merupakan mobil yang cukup populer di Indonesia, sehingga harga bekasnya masih cukup stabil. Berikut adalah harga bekas Honda Jazz di Indonesia berdasarkan tahun pembuatannya, yang bisa dibaca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya

Baru-baru ini satu unit mobil jenis Low Cost Green Car atau LCGC mejadi viral, usia videonya diunggah di media sosial. Dalam rekaman itu, tampak seorang pria mengemudi mobil tanpa pintu bagasi.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *