Ganjar Pranowo Ikut Larut dalam Penampilan Sheila on 7 di Pestapora 2023

Senin, 25 September 2023 – 10:27 WIB

JAKARTA – Grup band, Sheila on 7, kembali menunjukkan pesonanya di festival musik Pestapora 2023. Pada hari ketiga festival ini, Minggu, 24 September 2023 diserbu oleh belasan ribu penonton yang rela berdesak-desakan  untuk menyaksikan penampilan luar biasa dari trio Duta, Eross, dan Adam.

Baca Juga :

Politikus PDIP Sebut Mustahil Ganjar Jadi Cawapres Prabowo

Meski semua panggung di festival tersebut nampak ramai, namun histeria yang ditunjukkan penonton di panggung Sheila on 7 tampaknya tak tertandingi. Scroll lebih lanjut ya.

Bukan hanya masyarakat umum, Ganjar Pranowo terlihat di antara para penonton. Ia mengajak keluarganya untuk menikmati alunan lagu yang dibawakan Duta dan kawan-kawan tersebut.

Baca Juga :

Totalitas! Nassar Panjat Pilar Panggung di Pestapora 2023

Dalam penampilan itu, Sheila on 7 membawakan serangkaian lagu terbaiknya, mulai dari Kita, Sephia, Saat Aku Lanjut Usia, sampai lagu yang jarang mereka bawakan, Berai  sukses membawa penonton ke dalam alunan nostalgia dan euforia.

Baca Juga :

Siap Berikan Kepastian Hukum, Ganjar Bicara Pentingnya Regulasi Pelaku UMKM

Sebelum penampilan memukau dari Sheila on 7, hari ketiga Pestapora 2023 telah diwarnai oleh penampilan-penampilan berkelas lainnya. Mulai dari idola remaja JKT48, grup musik indie Reality Club, hingga kolaborasi menawan antara Fourtwnty, Fiersa Besari, dan Jason Ranti.

Festival ini dengan apik berhasil menghadirkan beragam genre musik, setiap panggung memiliki ciri khas dan nuansa yang berbeda, sesuai dengan identitas unik dari Pestapora, yaitu buah-buahan.

Ajang festival musik Pestapora 2022

Tak hanya hari ketiga, hari-hari sebelumnya di Pestapora 2023 juga tak kalah meriah. Pada hari pertama, penonton dihibur oleh NOAH, Denny Caknan, dan Hindia yang tampil memukau di panggung masing-masing. Sementara itu, pada hari kedua, Sabtu, 23 September 2023, deretan musisi seperti HIV!, .Feast, Ada Band, dan Vierratale juga sukses membuat penonton larut dalam kemeriahan.

Baca Juga  Amerika Kirim Bantuan ke Israel Buat Lawan Hamas, Ada Kapal Induk Militer Hingga Amunisi Canggih

Festival Pestapora 2023 sepertinya berhasil membuktikan bahwa musik Indonesia masih memiliki daya tarik yang sangat kuat, terlepas dari genre atau generasi. Dengan deretan musisi berbakat yang tampil, serta antusiasme penonton yang luar biasa, Pestapora 2023 memantapkan dirinya sebagai salah satu festival musik terkemuka di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya

Source : pestapora.com

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *