Gal Gadot Minta Donasi untuk Israel, Langsung Diserbu Free Palestine

Selasa, 10 Oktober 2023 – 10:15 WIB

Israel – Gal Gadot kembali menjadi perbincangan hangat di masyarakat dunia gegara bersuara soal dukungannya terhadap Israel dalam bentrokan dengan Gaza. Membela tanah kelahirannya, Gal Gadot sempat mengunggah foto berbentuk bintang Daud yang ada di bendera Israel. 

Baca Juga :

Viral Terekam Seekor Burung Gagak Robek Bendera Israel

Dalam unggahan tersebut, ia menulis “I stand with Israel”. Gal Gadot seolah menjadi garda terdepan dalam deretan artis Hollywood yang membela Israel. Ia meminta para pendukung Israel supaya beronasi atas serangan Hamas Palestina ke wilayah Israel. 

Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, aktris asal Israel pemeran Wonder Woman itu mengatakan bahwa Israel tengah diserang oleh kelompok Hamas dan menyebut bahwa, “kami membutuhkan dukungan kalian”.

Baca Juga :

RI Melobi Brazil sebagai Presiden DK PBB untuk Stop Konflik Israel-Palestina, Menurut Kemenlu

Gal Gadot di Heart of Stone.

“Siapapun yang bisa, dan bersedia untuk berdonasi, kehidupan orang-orang ini berubah selamanya sejak kemarin. Mereka banyak kehilangan dan butuh bantuan. Hanya bila kalian bisa” tulis Gadot dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya tersebut. 

Baca Juga :

Akibat Konten Dukung Israel, Kylie Jenner Kehilangan Hampir 1 Juta Followers di Instagram

Gal Gadot memang sejak awal telah memperlihatkan dukungan terhadap Israel. Ia juga sering membagikan sejumlah kabar dan berita mengenai peperangan terbaru yang masih terjadi antara Israel dan Palestina. 

“Saya mendukung Israel, kalian juga harus melakukannya.Dunia tidak bisa berdiam diri ketika aksi teror mengerikan ini terjadi!” tulisnya kemarin.

Namun, seruan Gal Gadot tersebut memantik api warganet para pendukung kemerdekaan Palestina. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya komentar warganet dengan tagar “Free Palestine” di unggahan tersebut. Tapi, Gal Gadot tampaknya tetap teguh membela tanah airnya. 

Baca Juga  Hindari Konflik Mertua-Menantu, Umi Pipik Minta Adiba Khanza dan Egy Maulana Tinggal Terpisah

“Bebaskan Palestina….dimana kamu saat Palestina diserang…,” tulis seorang warganet.

“Kapan sahnya penjajahan sehingga pembela negara dan agamanya menjadi kriminal? Perlawanan bukanlah aksi teroris, tapi kebebasan.#freepalestine,” kata warganet lain.

“Pesan untuk Israel. Tinggalkan tanah kami dan keluarKarena kami akan memaksamu keluar cepat atau lambat,” kata yang lainnya.

Sementara itu, Israel sendiri sedang menyergap Palestina menyusul serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari kelompok Hamas. Lebih dari 5.000 roket ditembakkan ke arah Israel melalui jalur Gaza yang dikuasai Hamas hanya dalam 20 menit. 

Sirene serangan udara di seluruh Israel bersuara dan sistem Iron Dome, salah satu sistem pertahanan udara terbaik di dunia kembali beraksi. Menurut laporan, Iron Dome menghancurkan roket di udara dan langit yang diiringi dengan semburan suar. 

Halaman Selanjutnya

Namun, seruan Gal Gadot tersebut memantik api warganet para pendukung kemerdekaan Palestina. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya komentar warganet dengan tagar “Free Palestine” di unggahan tersebut. Tapi, Gal Gadot tampaknya tetap teguh membela tanah airnya. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *