Dituding Nikah Siri dengan Ko Apex, Dinar Candy Tantang Ayu Soraya Buat Buktikan

Rabu, 15 November 2023 – 16:37 WIB

JAKARTA – Nama Dinar Candy belakangan ini tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Dirinya disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ko Apex dan Ayu Soraya. Bahkan istri ko Apex, Ayu Soraya menyebut suaminya dan DJ seksi itu telah menikah siri pada September lalu.

Baca Juga :

Buat Heboh, Wanita Ini Mengaku Pernah Nikah Siri dengan Yusuf Mansur

“Sudah sejak 21 September, kami (Ayu Soraya dan Ko Apex) sudah nggak satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy),” ungkap Ayu Soraya dalam press conference yang digelar di Tebet awal bulan ini.

Ramainya pemberitaan Dinar Candy menikah siri dengan Ko Apex membuat Dinar Candy meradang, DJ seksi tersebut membantah secara tegas dirinya telah menikah siri dengan pengusaha tongkang tersebut. Bahkan Dinar Candy menantang balik Ayu Soraya untuk membuktikan tuduhannya itu.

Baca Juga :

Profil Sabine Dolorosa, Female DJ yang Sedang Hits di EDM

“Soal tuduhan pernikahan siri ada enggak suratnya, ada enggak buktinya? Itu sih yang mau kita tanyakan dari lawyer kita juga kayak gitu,”kata dia mengutip tayangan YouTube.

Baca Juga :

Kenalan Sama DJ Rubby, Dulu Sering Dicemooh Kini Punya Banyak Karya

Lebih lanjut diungkap Dinar Candy bahwa kabar dirinya menikah siri dengan Ko Apex berdampak negatif pada nama baiknya. 

“Nama aku hancur nih, apalagi aku lagi banyak show ini bahaya loh,” sambungnya.

Dia mengungkap beberapa dampak yang terasa setelah kabar miring tersebut terhadap pekerjaannya. Misalnya saja dirinya mendapat kecaman keras dari ibu-ibu ketika ingin show di Cirebon. 

“Kayak aku aja kemarin lagi show di Cirebon di DM DM-in kayak misalkan si tempat show-nya itu di DM emak-emak,” ujarnya.

Baca Juga  Video Jessica Disebut Masukkan Sianida Tak Diserahkan ke Persidangan, Edi Hasibuan Dibuat Skakmat

Ibu-ibu tersebut kata Dinar sempat melabelinya dengan sebutan sebagai pelakor hingga meminta penyelenggara acara untuk tidak mengundangnya.

“Intinya bilang gini ‘kamu kok mau sih ngundang Dinar, Dinarkan pelakor jangan dong ngundang Dinar’ sampai segitunya,” ungkapnya.

Namun Dinar menatakan bahwa isu miring tersebut tak terlalu berpengaruh pada pekerjaannya. Hal itu lantaran Dinar sebagai DJ di acara party.

“Cuma memang kalau dimarketnya aku di dunia per-djan itu tidak ngaruh sama sekali,” katanya.

Sebelumnya Ayu mengungkap suaminya dan Dinar Candy menikah siri pada 21 September lalu. Pernikahan siri antara Ko Apex dan Dinar Candy terjadi tanpa sepengetahuan dan izinnya. Saat itu, Ayu berada di Thailand.

“Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin. Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah,” tambahnya. 

Ketika Ayu mengetahui pernikahan tersebut, Ko Apex tidak pernah meminta izin darinya.

Halaman Selanjutnya

Dia mengungkap beberapa dampak yang terasa setelah kabar miring tersebut terhadap pekerjaannya. Misalnya saja dirinya mendapat kecaman keras dari ibu-ibu ketika ingin show di Cirebon. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *