BRI Resmi Luncurkan Debit Virtual, Ini Deretan Manfaatnya

Sabtu, 25 November 2023 – 20:36 WIB

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) resmi meluncurkan Debit Virtual BRI, di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 25 November 2023. Peluncuran ini merupakan sebuah terobosan inovatif pembayaran digital yang aman dan nyaman bagi para nasabah setia BRI.

Baca Juga :

PPATK: Transaksi Judi Online di Indonesia dalam 6 Tahun Capai Rp500 Triliun

Dalam peluncuran layanan terbaru itu, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa Debit Virtual BRI dapat diakses melalui BRImo, yang merupakan mobile banking BRI.

Peluncuran tersebut juga memperlihatkan dedikasi perseroan dan memberikan layanan terbaik pada nasabah.

Baca Juga :

Ibu-ibu Harus Kembangkan UMKM dengan Manfaatkan Program PNM, Kata Misbakhun

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI)

“Dengan meluncurkan Debit Virtual BRI ini, menjadi perwujudan kehadiran BRI untuk memenuhi kebutuhan nasabah, di mana transaksi online sudah menjadi kebutuhan sehari-hari,” kata Andrijanto. 

Baca Juga :

Hadir di Semarang, KPR BRI Property EXPO 2023 Tawarkan Promo Menarik!

Selain itu, dia membeberkan bahwa Debit Virtual BRI ini memiliki keunggulan, seperti memberikan kemudahan pada transaksi online, keamanan yang canggih, dan proses otentikasi yang aman.

“Sehingga, nasabah dapat melakukan transaksi online tanpa khawatir.”

Sebagai informasi, BRI terus mendorong digital transformation dalam setiap layanannya dengan menggunakan ponsel pintar. Tercatat sampai dengan Oktober 2023, aplikasi BRImo telah digunakan lebih dari 30,4 juta pengguna dengan volume transaksi tumbuh hingga 60,83 persen yoy, yang mencapai Rp3,3 triliun dalam 10 bulan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *