Bilqis Anak Ayu Ting Ting Makin Cantik, Netizen: Mirip Bapaknya Banget

Minggu, 12 November 2023 – 00:04 WIB

VIVA Showbiz – Putri semata wayang Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak kini sudah beranjak dewasa. Di usia hampir 10 tahun, Bilqis sudah pandai berdandan untuk mempercantik penampilannya yang sering kali dipuji bak artis Korea.

Baca Juga :

Sikap Ayu Ting Ting saat Bertemu Fans Ibu-ibu Jadi Sorotan, Netizen Ributin Ini

Bagaimana tidak, Bilqis memiliki kulit yang putih bersih dan wajah yang cantik seperti Ayu Ting Ting. Bilqis sendiri juga menunjukkan minatnya terhadap K-Pop, sehingga ia meniru gaya para idol baik dalam cara berpakaian hingga gaya rambut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto terbaru Bilqis yang tengah bersiap untuk pergi ke sekolah. Bilqis terlihat rapi memakai seragam batik berwarna biru. Ia juga sudah menata rapi rambut panjangnya yang teruraai dengan poni pendek.

Baca Juga :

Ayu Ting Ting Pamer Bekal Makan Siang Bilqis, Netizen Soroti Ada Cokelat yang Lagi Diboikot

“Bersulang untuk hari ini cintaku. Nikmati makan siangmu,” tulis Ayu Ting Ting di Instagram, dikutip Sabtu 11 November 2023.

Baca Juga :

Chat Pribadi Fuji dan Mantan Karyawan Bocor ke Publik, Haji Faisal Siap Laporkan Pelaku ke Polisi

Bilqis menunjukkan empat pose foto yang menggemaskan, pertama ia meletakkan tangannya di pipi membentuk setengah hati, kemudian Bilqis berpose dua jari sambil tersenyum lebar. Pada slide ketiga, Bilqis berpose sambil mencubit kedua pipinya, dan terakhir ia berpose dua jari dengan kedua tangannya.

Melihat paras wajah Bilqis yang semakin cantik seiring bertambahnya usia, banyak netizen yang memberikan pujian. Beberapa melihat wajah Bilqis sangat mirip dengan Ayu Ting Ting semasa muda, tapi beberapa netizen lainnya justru menganggap Bilqis sangat mirip dengan sang ayah yakni Enji Baskoro.

Baca Juga  Udah Lamaran, Kapan Ayu Ting Ting Menikah?

“Mirip bapaknya banget, kok bisa ya. Heran saya. Seharusnya mirip mamanya aja,” komentar seorang netizen.

“Cantiik sekarang sudah besar mrip banget bundanya,” kata netizen yang lainnya.

“Mirip banget kamu (Ayu Ting Ting) kecil ya,” timpal lainnya.

Bilqis sendiri merupakan anak satu-satunya Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Enji Baskoro pada 2013 lalu. Sayangnya, Ayu Ting Ting dan Enji bercerai setahun kemudian saat Bilqis masih bayi. Enji Baskoro bahkan sempat tidak mengakui Bilqis sebagai anaknya. Oleh sebab itu, keluarga Ayu Ting Ting tidak pernah mengizinkan Enji Baskoro bertemu dengan sang putri.

Halaman Selanjutnya

“Mirip bapaknya banget, kok bisa ya. Heran saya. Seharusnya mirip mamanya aja,” komentar seorang netizen.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *