Atiek CB Lepas Rindu Bareng Penggemar di Kama Ruang

Sabtu, 7 Oktober 2023 – 07:43 WIB

JAKARTA – Penyanyi senior Atiek CB, yang kini lebih banyak menetap di Amerika Serikat, berhasil memukau penonton dalam sebuah konser mini yang diselenggarakan di Kama Ruang Cafe, Bintaro, Tangerang Selatan. Meski jarang tampil di Indonesia, Atiek CB tetap menarik perhatian dan mendapat sambutan meriah dari penggemarnya.

Baca Juga :

Putri Ariani Raih Impian, Akan Studi Musik di The Juilliard School

“Saya sudah 21 tahun ini tinggal di Amerika, tapi penggemar saya masih hafal dan menunggu penampilan saya di sini. Saya sangat merindukan momen seperti ini, bisa bernyanyi kembali di sebuah konser dan bertemu dengan penggemar saya. Padahal di Amerika saya pengangguran lho,” ungkap Atiek CB dalam sebuah wawancara pasca konser. Scroll lebih lanjut ya.

Konser ini merupakan bagian dari agenda liburan Atiek CB di Indonesia yang sudah terjadwal penuh. Selain di Kama Ruang Cafe, penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu seperti Dia, Optimis, dan Kau Dimana ini juga tampil di beberapa panggung musik lainnya selama berlibur di Tanah Air.

Baca Juga :

Lirik Lengkap Lagu Jump P1HARMONY, Konser Perdana di Jakarta Pekan Depan

“Di liburan kali ini saya banyak tampil di panggung musik di Indonesia, seperti di konser bersama Mayang Sari, konser Jazz Gunung Bromo dan akhirnya di Kama Ruang Cafe. Ini sungguh luar biasa karena bisa bertemu dengan penggemar saya,” jelas Atiek.

Baca Juga :

Lisa BLACKPINK Dihujat Netizen karena Unggah Foto Nyaris Bugil di Crazy Horse

Konser mini ini memang menampilkan Atiek CB dalam penampilan yang memukau, membawakan lagu-lagu terkenalnya yang membius penonton hingga larut bernyanyi bersama, menciptakan suasana yang intim dan meriah.

Baca Juga  Puluhan ASN di Tangerang Terapkan WFH Usai Terjebak Macet Arus Balik Lebaran

Menurut Farida Achmad, pemilik Kama Ruang Cafe, proses untuk mengundang Atiek CB ke venue-nya membutuhkan waktu setahun.

“Saya juga salah satu penggemar berat Mbak Atiek CB. Ketika tahu dia akan datang ke Indonesia, saya meminta waktunya menggelar konser di sini. Ini adalah cita-cita seorang Event Organizer (EO), memiliki venue sendiri, membuat event sendiri, dan membantu rekan-rekan EO serta promotor untuk membuat event,” kata Farida.

Farida juga berharap Kama Ruang Cafe, yang memiliki fokus pada area terbuka dan lahan untuk menggelar konser musik, akan menjadi venue yang cocok untuk pertunjukan musik di masa mendatang.

Dengan keberhasilan konser ini, Atiek CB dan Kama Ruang Cafe telah membuktikan bahwa musik dan penggemar tetap bisa bersatu meski dalam kondisi dan waktu yang terbatas. Konser ini juga menjadi sebuah kenangan indah bagi Atiek CB sebelum kembali ke Amerika pada tanggal 15 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya

Source : ist



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *