Anies Bicara Pentingnya Perubahan untuk Kesetaraan di Hadapan Jutaan Warga Makassar

Minggu, 24 September 2023 – 14:10 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengatakan, perubahan penting dilakukan sebagai usaha memperjuangkan kesetaraan. Hal itu dikatakannya saat mengikuti jalan gembira bersama di Kota Makassar. 

Baca Juga :

Disambut Jutaan Massa, Anies Ingin Pasangan AMIN dan Partai Koalisi Perubahan Menang Pemilu

Anies menyebutkan, pentingnya perubahan dan kesetaraan untuk semua. “Anda menjadi bagian dari usaha memperjuangkan itu. Indonesia bergetar dari Makassar dengan peserta gerak jalan gembira yang mencapai satu juta orang,” kata Anies dalam keterangannya Minggu, 24 September 2023. 

Bacapres dan Bacawapres Anies-Gus Imin (AMIN) disambut jutaan massa

Baca Juga :

Resmikan Dua Posko Pemenangan, Bacapres Anies Puji Semangat Relawan Sulsel

Menurut Anies, yang diperjuangkan bukan untuk satu orang, satu partai dan satu koalisi, tetapi untuk nasib bangsa Indonesia. 

“Anda bagian dari gerakan perubahan yang lebih baik. Di saat Indonesia di persimpangan jalan, Anda jadi bagian dari perubahan,” ujarnya. 

Baca Juga :

Hadiri Apel Siaga Pemenangan PKS Sulsel, Anies Terima Pusaka Badik Bugis

Sedikitnya satu juta warga Sulawesi Selatan tumpah ruah mengikuti  jalan gembira bersama Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 24 September 2023. 

Sementara itu, Ketua Panitia Tamsil Linrung menyampaikan bahwa kehadiran Anies bersama Muhaimin telah lama dinantikan oleh warga Sulsel. 

“Lautan massa yang membentang sejauh 4 Km di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, membuktikan bahwa Sulsel mendukung perubahan,” imbuhnya.

Dari pantauan, masyarakat tampak antusias dalam kegiatan tersebut. Massa mulai berdatangan ke lokasi sejak pukul 5.30 WIT. Para pedagang makanan bahkan terlihat sudah menempatkan gerobak atau memasang tenda sejak pukul 05.00 WIT

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *