Aku Sayang dan Cinta Mati Sama Ibuku

Jumat, 12 Januari 2024 – 06:32 WIB

VIVA Showbiz – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly kembali mengungkap isi hati terkait hubungannya dengan sang ibunda, Nikita Mirzani. Diketahui, hubungan Lolly dengan Nikita memang sedang tidak baik-baik dan ketidakharmonisan ibu dan anak itu kerap viral.

Baca Juga :

Waspada Moms! Tak Berikan ASI Eksklusif, Bayi Berisiko Kena Pneumonia

Melalui unggahan di Instagram stories pribadinya, Lolly kembali mengungkap hubungannya dengan sang ibunda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lolly tampak merespons pernyataan dari seorang warganet dalam fitur QnA atau tanya jawab. Warganet itu meminta Lolly untuk meminta maaf kepada Nikita.

Baca Juga :

Anak Ikut Komentari Pernikahannya dengan Arya Khan, Pinkan Mambo: Mau Pansos atau Apa Sih!

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

“Minta maaf ke ibumu, klw ibumu sudah tdk ada bru kamu akan menyesal,” tulis warganet itu kepada Lolly dikutip VIVA, Jumat, 12 Januari 2024.

Baca Juga :

Profil Orang Tua Satria Mahathir Cogil, Ibu eks Model dan Ayah Mantan Jenderal Polisi

Merespons pernyataan warganet itu, Lolly mengaku sudah sering meminta maaf kepada Nikita Mirzani karena belum bisa menjadi anak yang sesuai keinginan ibunya itu.

Lolly juga mengaku selalu memaafkan ibunya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

“Tanpa kalian ketahui aku udah sering meminta maaf ke ibuku karna belum bisa jadi apa yang beliau inginkan dan turuti semua apa yang beliau mau. Dan aku selalu memaafkan ibuku walaupun beliau tidak pernah meminta maaf,” tulis Lolly merespons.

“Selama aku hidup di dunia ini, hanya tiga yang aku inginkan Cinta, Kasih sayang, dan Perhatian,” tambahnya.

Baca Juga  Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Lolly mengungkap, saat ini ia dan ibunya itu sudah punya kehidupan masing-masing.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Meski begitu, Lolly mengaku sangat menyayangi Nikita Mirzani. Lolly paham, berkat jasa sang ibunda dirinya bisa sampai di titik ini.

“Aku dan ibuku sekarang kita sudah biasa” saja. Lebih tepat nya mempunyai dunia dan hidup masing”. Aku sayang dan cinta mati sama ibuku karna tanpa beliau aku tidak akan lahir ke dunia ini,” tulis Lolly.

“Kita akan ketemu kembali mungkin dengan waktu singkat, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi kedepan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram @1aurabd

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *