Aksi Copet di Jalan Juanda Kota Bogor Terekam, Netizen: Gue Pernah Diancam!

Senin, 18 September 2023 – 14:48 WIB

Bogor – Beredar di sosial media video yang memperlihatkan aksi seorang copet di Jalan Juanda, Kota Bogor. Video itu diunggah oleh akun X (twitter) @.txtdaribogor dan mengundang amarah netizen.

Baca Juga :

Terpopuler: Kata Indomaret Soal Aksi Penghapusan Logo, Zodiak Gak Gampang Ditipu

“Siapa yang pernah kecopetan di lokasi ini Daks?.” Tulis keterangan pengunggah dalam narasinya.

Aksi Copet di Jalan Juanda Kota Bogor Terekam

Baca Juga :

Warga Heboh! Mayat Sri Mulyani Ditemukan di Area Galian Tanah di Salatiga

Di dalam video terlihat seorang pria (copet) yang memakai topi, masker, baju hijau dan celana jins sedang jalan di belakang dua orang wanita berkerudung. Terlihat Pria itu menyayat tas yang di pakai kedua wanita itu.

Ia terus memepet kedua wanita itu karena aksi belum membuahkan hasil, tetapi tiba-tiba saja salah satu wanita itu menyadari ada yang mengikut. Lantas pria pencopet itu langsung menghindar tidak berada di belakang mereka lagi.

Baca Juga :

5 Tips Perawatan Sehari-hari Buat Usia 60-an, Perlambat Penuaan dan Bikin Awet Muda

Kemudian, pencopet melakukan aksi lanjutannya dengan korban yang lain, terlihat Ia menggunakan tricks yang sama, dengan membututi korbannya. Korban yang kedua terlihat bagian tas yang Ia gendong sudah terbuka dan tidak sadar dengan aksinya tersebut.

Video itu sepertinya merupakan sebuah aduan masyakat yang melaporkan insiden yang merugikan itu, sebagaimana tertulis yang tersirat di dalam video:

“Aduan Masyarakat (Duma) Copet Tas Pejalan Kaki di Jalan Juanda, Kota Bogor. Mohon Bantuan Petugas Kepolisian Sabtu, 16 September 2023.” Jelas keterangan di dalam video unggahan.

Lantas video ini mengundang banyak reaksi netizen yang geram dan mempertanyakan perekam video yang hanya merekam video tidak melakukan tindakan kepada pelaku copet itu:

Baca Juga  Deretan Mobil yang Tidak Bisa Dibeli di IIMS 2024

Kenapa cuma di videoin? Kan bisa teriakin biar gak jadi nyopet. Bukti video udah ada di tangan.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Lah yang mideo ga ada keinginan untuk negur kah? Apa terlalu beresiko ngumpulin bukti dulu?.” Tulis netizen lainnya.

Ini kayaknya di trotoar depan Museum Tanah ya… Area rawan copet seperti halnya di trotoar Stasiun Bogor. Cenderung ada pembiaran, padahal di deket situ ada pos polizei.” Ungkap netizen.

Gua pernah liat orang mau kecopetan jga, gua udh liatin aja ehh copet ny liat gua. Akhirnya ga jadi nyopet ny tpi malah gua diancam pake tangan keleherin. Ternyata mereka berkomplotan.” Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya

Video itu sepertinya merupakan sebuah aduan masyakat yang melaporkan insiden yang merugikan itu, sebagaimana tertulis yang tersirat di dalam video:

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *