Ada Tawuran Depan Masjid Usai Tarawih Perdana, Polisi Tingkatkan Intensitas Patroli 

Selasa, 12 Maret 2024 – 16:44 WIB

Jakarta – Tarawih perdana di bulan Suci Ramadhan justru diwarnai aksi tawuran oleh para pemuda di depan Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara, Senin malam, 11 Maret 2024.

Baca Juga :

Non Muslim, Richard Lee Bikin Program Ramadhan untuk Edukasi Soal Agama Islam

Aksi tawuran ini pun viral di media sosial Instagram. Tawuran antar pemuda ini berdasarkan narasi @lensa_berita_jakarta, terjadi usai shalat tarawih, tepatnya sekitar pukul 21.50 WIB. 

“Kejadian tawuran di depan Islamic Center malam tadi setelah Shalat Tarawih pertama sekitar jam 21.50 Senin, 11 Maret 2024,” tulis akun itu Selasa, 12 Maret 2024.

Baca Juga :

Viral Video Ibu-ibu Tarawih Pakai Mukena Seragam Motif Macan Tutul Bikin Geleng Kepala

Respons Kapolsek Koja

Masjid Raya Jakarta Islamic Center (JIC) di Koja, Jakarta Utara

Photo :

  • ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Utara

Baca Juga :

Idrus Marham: Marhaban Ya Ramadhan 

Merespons hal ini, Kapolsek Koja, Kompol M. Syahroni mengatakan bahwa aksi tawuran antar pemuda itu bubar usai Tim Anti Tawuran Polsek Koja tiba di lokasi.

“Untuk semalam pada kabur anak-anaknya karena tim Anti Tawuran Polsek Koja membubarkan mereka,” kata Syahroni kepada wartawan. 

Syahroni menuturkan, berdasarkan kebijakan dari pimpinan, pihaknya selama Ramadhan 2023 ini akan meningkatkan intensitas patroli bersama pengurus RT/RW.

“Kita sudah ada kebijakan dari pimpinan, selama Ramadhan kita tingkatkan intensitas patroli bersama pokdar dan pengurus RT/RW,” terangnya.

Halaman Selanjutnya

Syahroni menuturkan, berdasarkan kebijakan dari pimpinan, pihaknya selama Ramadhan 2023 ini akan meningkatkan intensitas patroli bersama pengurus RT/RW.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ngeri, Asteroid Besar Meledak di Atas Ibu Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *